Liga 1: Persis Solo vs RANS Nusantara, Milomir Seslija Intip Peluang Tembus Empat Besar Klasemen

- 30 Maret 2024, 09:06 WIB
Persis Solo vs RANS Nusantara, Milomir Seslija Intip Peluang Tembus Empat Besar Klasemen, Sabtu 30 Maret 2024
Persis Solo vs RANS Nusantara, Milomir Seslija Intip Peluang Tembus Empat Besar Klasemen, Sabtu 30 Maret 2024 /Instagram @officialpersis

INDOBALINEWS - Persis Solo akan menjamu RANS Nusantara pada pekan 30 BRI Liga 1. Laga akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 30 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Persis Solo dapat momentum baik untuk melaju menuju fase Championship Series. Di tengah performa yang menanjak, Laskar Sambernyawa akan bermain di depan pendukungnya sendiri, Stadion Manahan, Solo.

Pelatih Persis, Milomir Seslija pun bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia mengaku telah mempersiapkan tim dengan baik demi meraih kemenangan.

Baca Juga: Liga 1: Bukan Sakit, David da Silva Ternyata Mogok Latihan dan Tolak Bertanding bagi Persib Bandung

“Kita sekarang berada di momentum yang bagus, banyak meraih kemenangan dan mencetak gol pada laga-laga sebelumnya. Semua pertandingan sangatlah penting dan kita mempersiapkannya dengan serius.” ujar Milomir Seslija dilansir dari situs klub, Sabtu 30 Maret 2024.

Meski demikian, Milo tak mau meremehkan kekuatan RANS Nusantara. Menurutnya, klub milik pesohor Raffi Ahmad itu sedang dalam motivasi menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Liga 1: Bali United Wajib Waspada, Rizky Ridho hingga Muhammad Ferrari Siap Perkuat Persija Jakarta

“Pertandingan nanti mungkin juga akan menjadi laga yang sulit karena tim lawan akan juga berusaha untuk meraih hasil kemenangan. Kita termotivasi untuk pertandingan nanti, dan saya yakin pemain juga memiliki motivasi yang sama," lanjut Milomir Seslija.

Milo pun menegaskan bahwa anak asuhnya sekarang berada di keadaan yang sangat bagus setelah rentetan hasil positif yang sudah diperoleh.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persisolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x