Liga 1: Bali United Wajib Waspada, Rizky Ridho hingga Muhammad Ferrari Siap Perkuat Persija Jakarta

- 30 Maret 2024, 08:00 WIB
Bali United Wajib Waspada, Rizky Ridho hingga Muhammad Ferrari Siap Perkuat Persija Jakarta, Sabtu 30 Maret 2024
Bali United Wajib Waspada, Rizky Ridho hingga Muhammad Ferrari Siap Perkuat Persija Jakarta, Sabtu 30 Maret 2024 /Instagram @persija

INDOBALINEWS - Bali United vs Persija Jakarta akan berhadap-hadapan pada laga pekan 30 BRI Liga 1. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 30 Maret 2024, kickoff pukul 20.30.

Persija Jakarta dapat kekuatan tambahan saat menghadapi Bali United. Dua pemain Macan Kemayoran yang sebelumnya membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, yakni Rizky Ridho dan Muhammad Ferrari dinyatakan bugar dan siap tampil pada laga penting ini.

Baca Juga: Liga 1: Bukan Sakit, David da Silva Ternyata Mogok Latihan dan Tolak Bertanding bagi Persib Bandung

Tak cuma Ridho dan Ferarri, salah satu punggawa Timnas Indonesia U20, Doni Tri Pamungkas juga dipastikan akan tampil.

Kembalinya ketiga pemain tersebut menjadi angin segar ditengah absennya Firza Andhika dan Muhammad Rayhan Hannan yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.

Menanggapi kembalinya pilar kunci Macan Kemayoran, Thomas Doll pun menjanjikan permainan atraktif saat menghadapi Bali United malam nanti.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: David da Silva Berpeluang Out dari Persib Bandung, Dua Klub Ini Siap Tampung

"Kami ingin menyajikan laga yang menarik. Dengan  konsentrasi bagus, kami berpeluang besar memenangkan pertandingan," kata pelatih kepala Persija Jakarta Thomas Doll dilansir dari Antara, Sabtu 30 Maret 2024.

Lebih lanjut pelatih asal Jerman itu menyebutkan seluruh tim dalam kondisi yang bugar selama sesi latihan untuk berlaga menantang Bali United.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x