Wujudkan Pariwisata Cemerlang, Asita 1971 Bali Akan Gelar Musda KE XIV

- 15 Desember 2020, 16:35 WIB
Salah satu tempat favorit di Bali, Pantai Double Six Seminyak Bali untuk melihat sunset yang digemari para traveler dunia
Salah satu tempat favorit di Bali, Pantai Double Six Seminyak Bali untuk melihat sunset yang digemari para traveler dunia /Dok Zahra

 

INDOBALINEWS -  Di tengah pandemi covid-19, DPD Asita 1971 Bali tetap menyelenggarakan Musda ke XIV, pada Rabu, 16 Desember 2020, bertempat di Hotel Hilton Bali Resort, Nusa Dua.

Menurut Anna, Humas Asita 1971 Bali, Musda yang digelar dengan mengundang seluruh full members dan associate members Musda DPD Asiya 1971 Bali diselenggarakan secara hybrid.

Baca Juga: Renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gubernur Bali Minta Dukungan DPR-RI

"Dan yang hadir di tempat acara (offline) penyelenggara memberlakukan tatanan protokol kesehatan dengan ketat," ujar Anna saat dikonfirmasi indobalinews.com Selasa 15 Desember 2020. 

Ditambahkan oleh Anna, agenda empat tahunan DPD Asita 1971 Bali membuka ruang bagi anggota untuk mendapat laporan dan pertanggungjawaban Dewan Pengurus Daerah, mengesahkan rencana kerja serta memilih Ketua DPD dan Ketua Dewan Pengawas Tata Krama (DEPETA).

Baca Juga: Beralasan Iseng Pengancam Bunuh Kapolda Metro, Dibekuk Polisi

Musda ke XIV DPD Asita 1971 BALI mengambil tema “ Menghadapi Tantangan Tatanan Kehidupan Era Baru, Asita 1971 Bali Wujudkan Pariwisata Maju dan Cemerlang”.

DPD Asita 1971 Bali terbentuk sejak tahun 1974 dan sampai saat ini tercatat sebanyak 404 anggota aktif dengan spesialisasi inbound tour.

Berkaitan dengan polemik yang belakangan beredar akan adanya dua organisasi berbeda dalam kedudukan organisasi bernama Asita (Association of the Indonesian Tour and Tavel Agencies), menurutnya hal itu adalah dinamika berorganisasi yang nyata saat ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x