Bazar KTB, Upaya Hidupkan Perekonomian Pelaku Pariwisata Terdampak Covid-19 di Bali

- 19 Desember 2020, 21:45 WIB
Komunitas Tenant Bali menggandeng Hotel baruna inn menggelar bazar di akhir pekan selama 2 hari 19-20 Desember 2020
Komunitas Tenant Bali menggandeng Hotel baruna inn menggelar bazar di akhir pekan selama 2 hari 19-20 Desember 2020 /DOk KTB/Dok KTB

INDOBALINEWS - Masa pandemi corona memang membuat terpuruk sisi perekonomian Bali khususnya para pelaku pariwisata. 

Tak terkecuali para pekerja hotel, travel agent, hingga pemandu wisata lepas mesti berjuang keras mengatasi dampak pandemi ini. Meski terpuruk bukan berarti berhenti berkegiatan, ini juga yang dilakukan oleh sejumlah pelaku pariwisata di Bali.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Sabtu 19 Desember 2020

Bernaung dalam wadah Komunitas Tenant Bali (KTB), sebanyak 31 orang pelaku pariwisata yang terkena imbas pandemi Covid-19 mencoba menghidupkan lagi roda perekononomian Bali dengan menggelar bazar.

Dalam acara ini, KTB menggandeng Holiday Inn Resort Baruna Bali dan mengadakannya di akhir pekan untuk keluarga dan pecinta hewan, pada Sabtu-Minggu (19-20 DEsember 2020). Acara digelar di area terbuka ENVY Restaurant & Bar.

Baca Juga: Ini Kronologi Kejadiannya, Korban Tewas Keracunan Gas di Jimbaran Bali Bertambah

Menurut Aris, salah satu penggagas KTB, ia amat berterimkasih karena hotel mau memberi wadah kepada anggota KTB memperkenalkan produk kreatifnya.

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini. Pihak hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali memberikan dukungan kepada komunitas kami dengan memberikan wadah bagi anggota KTB memperkenalkan produk-produk kreatif kami dan sebagai gantinya kami membantu hotel mempromosikan acara ini. Jadi saling menguntungkan," ungkap Aris seperti yang dikutip oleh indobalinews.com, Sabtu 19 Desember 2020.

Baca Juga: Kapolda Bali Tinjau Fasilitas Prokes dan Posko Nataru di Bandara Ngurah Rai

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah