Kadiv Humas Polri Ajak Masyarakat Bali Patuhi Prokes, Pulihkan Ekonomi & Pariwisata

- 12 Desember 2020, 17:41 WIB
Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si
Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si /Dok Humas Polri

INDOBALINEWS - Pembatasan aktivitas masyarakat ditengah pandemi berdampak pada sistem ekonomi yang melemah terutama di sektor pariwisata. Karena pariwisata sangat berdampak besar bagi pertumbuhan ekonomi bangsa.

Untuk itu guna memulihkan kembali ekonomi maka masyarakat harus terus mematuhi protokol kesehatan. 

Baca Juga: Depresi Berat Bisma Ngamuk, Ini Tips Perlakukan Pengidap Gangguan Jiwa

Hal itu dikatakan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. dalam acara  Focus Group Discussion (FGD) TA 2020 di Aston Kuta Hotel & Residence, Jalan Wana Segara, Kuta, Badung, Sabtu 12 Desember 2020.

Kadiv Humas menilai penerapan protokol kesehatan untuk kepentingan bersama agar semua pulih kembali, aktifitas masyarakat kembali normal sehingga ekonomi mulai bangkit.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Bali Antisipasi Bencana Alam di Masa Pandemi

“Untuk itu saya meminta kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama patuh dan menerapkan protokol kesehatan disegala aktifitas di luar rumah. Kita harus optimis bahwa pandemi ini dapat segera berakhir,” ujar Argo seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Residivis Ditangkap, Coba Perkosa 4 Perempuan Mau ke Pasar Menjelang Subuh

Acara  Focus Group Discussion (FGD) TA 2020 di Aston Kuta Hotel & Residence,  Kuta Badung, Bali Sabtu 12 Desember 2020 yang digelar Divisi Humas Polri
Acara Focus Group Discussion (FGD) TA 2020 di Aston Kuta Hotel & Residence, Kuta Badung, Bali Sabtu 12 Desember 2020 yang digelar Divisi Humas Polri Dok Humas Polda Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x