Kapolda Bali Tinjau Fasilitas Prokes dan Posko Nataru di Bandara Ngurah Rai

- 19 Desember 2020, 19:51 WIB
Kapolda Bali Irjen Pol.Drs.Putu Jayan Danu Putera, SH dan jajaran meninjau fasilitas protokoler kesehatan (Prokes) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Sabtu 19 Desember 2020.
Kapolda Bali Irjen Pol.Drs.Putu Jayan Danu Putera, SH dan jajaran meninjau fasilitas protokoler kesehatan (Prokes) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Sabtu 19 Desember 2020. /Dok Polda Bali

 

INDOBALINEWS - Kapolda Bali Irjen Pol.Drs.Putu Jayan Danu Putera, SH meninjau fasilitas protokoler kesehatan (Prokes) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Sabtu 19 Desember 2020.

Selain itu Kapolda juga melakukan pengecekan di Posko Terpadu Nataru 2020 yang terdapat di Bandara Ngurah Rai.

Baca Juga: Ini Kronologi Kejadiannya, Korban Tewas Keracunan Gas di Jimbaran Bali Bertambah

Menurut Kapolda pengecekan tersebut dilakukan sebagai bentuk penerapan dari pelaksanaan Surat Edaran Gubernur tentang sejumlah persyaratan dan pelarangan yang wajib dipathi masyarakat khususnya para pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) yang tengah berkunjung ke Bali dalam Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Baca Juga: Google Dituding Mengakses Pesan WhatsApp Pribadi, Tidak Terbukti

"Intinya kita sekarang melakukan kegiatan pengamanan di Bandara sebagai pintu masuk Bali dalam rangka mengantisipasi bertambahnya kedatangan masyarakat yang akan liburan Nataru di era kehidupan normal baru di Bali," ujar Kapolda didampingi Danlanud Ngurah Rai dan GM Angkasa Pura I, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: 3 Pekerja Tewas Keracunan Gas 3 Selamat di Taman Griya Jimbaran Bali

Kapolda Bali Irjen Pol.Drs.Putu Jayan Danu Putera, SH dan jajaran bersama Danlanud ngurah Rai juga GM Angkasa Pura I meninjau fasilitas protokoler kesehatan (Prokes) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Sabtu 19 Desember 2020.
Kapolda Bali Irjen Pol.Drs.Putu Jayan Danu Putera, SH dan jajaran bersama Danlanud ngurah Rai juga GM Angkasa Pura I meninjau fasilitas protokoler kesehatan (Prokes) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Sabtu 19 Desember 2020. Dok Polda Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x