Ascott Regional Bali Berikan Penawaran Year End Sale Lewat Akses Satu Atap

- 10 Desember 2021, 22:20 WIB
Dua Properti The Ascot Regional Bali.
Dua Properti The Ascot Regional Bali. /Dok Ascot

INDOBALINEWS - Ascott Regional Bali memberikan penawaran Year End Sale Lewat Discoverasr.com. 

Dengan bergabungnya Tauzia Hotels ke dalam situs discoverasr.com dan aplikasi seluler discoverasr, para tamu dapat memesan penginapan baik Hotel maupun Serviced Apartment dimanapun mereka berada.

Hal itu dikatakan oleh Nyoman Wirayasa, Cluster General Manager Tauzia Hotels Bali dalam acara The Ascot Media Gathering Travel Unbound di Yello Hotel Kuta Beachwalk Jumat 10 Desember 2021.

Baca Juga: Perempuan WNA Ukraina Pelaku Skimming Dibekuk Polda Bali

"Integrasi Tauzia Hotels ke dalam jaringan Ascott juga dibuktikan dengan peluncuran situs discoverasr.com per tanggal 1 Juli 2021 untuk menyatukan domain website yang terpisah ke dalam satu platform pemesanan online," ujar Nyoman Wirayasa didampingi oleh Maherna Krismayanti, Marcomm Executive The Ascott Regional Bali.

Lebih lanjut dikatakannya Situs discoverasr.com memberikan para tamu akses satu atap ke lebih dari 400 serviced apartemen, coliving, dan hotel dengan total sekitar 71.000 unit di lebih dari 30 negara.

"Ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti di bawah TAUZIA Hotel Management, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online Ascott," imbuh Nyoman.

Baca Juga: Walikota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia Menjelang Shalat Jumat

Dengan tersebarnya 12 properti Ascott yang berada di Bali, para tamu dapat menyesuaikan akomodasi pilihan yang menjadi favorit bagi wisatawan local dan mancanegara dengan mudah.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah