RV Hotel By MaxOne Rejuvination di Gianyar, Paduan Herbal Traditional dan Hospitality Modern

- 8 Desember 2021, 23:03 WIB
Servasius Bambang Pranoto Owner Hotel dan Samudra Hendra, Chief Mission Officer (MPHG) (kanan atas-red), pemandangan dari kolam renang di roof top dan suasana pembukaan RV Hotel By MaxOne Rejuvination di Gianyar, Senin 6 Desember 2021.
Servasius Bambang Pranoto Owner Hotel dan Samudra Hendra, Chief Mission Officer (MPHG) (kanan atas-red), pemandangan dari kolam renang di roof top dan suasana pembukaan RV Hotel By MaxOne Rejuvination di Gianyar, Senin 6 Desember 2021. /Shira Ade Indobalinews

INDOBALINEWS - Tak banyak hotel di Gianyar yang hadir dengan sentuhan konsep bisnis hotel modern yang dipadukan dengan kekhasan tradisional Indonesia.

Salah satunya yang terbaru adalah RV Hotel By Maxone Rejuvination yang pada Senin 6 Desember 2021 memproklamirkan diri menjadi satu-satunya hotel bintang 3 dengan fasilitas dan kenyamanan bintang 5.

Hal itu dikatakan oleh Servasius Bambang Pranoto Owner Hotel yang lebih dulu dikenal sebagai pemilik PT. Kutus Kutus Wisata, saat launching propertinya yang kesekian di Pulau Bali.

Baca Juga: Pemuda 22 Tahun Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung

"Kami ingin turut serta mendukung percepatan menggeliatnya lagi industri pariwisata Bali yang telah 2 tahun terdampak pandemi. Selain itu dengan melihat kekosongan fasilitas hotel yang berdekatan dengan stadion berskala nasional juga internasional Stadion Wayan Dipta, kami rasa hotel ini hadir menjawab kebutuhan beragam kebutuhan, mulai dari kebutuhan gathering, meeting, bisnis, wedding hingga para turis mana dan domestik yang ingin mendapatkan kenyamanan di Gianyar," ujar Bambang saat jumpa pers didampingi oleh Samudra Hendra, Chief Mission Officer (MPHG).

Ditambahkan juga oleh Bambang yang pemiliki Minyak Kutus-Kutus ini bahwa ia percaya bahwa bisnis masa depan yang tetap prospektif adalah herbal dan hospitality. Itulah mengapa, Bambang menggabungkan keduanya di hotel RV ini. “Herbal dan hospitality adalah industri masa depan,” terangnya.

Baca Juga: Makna yang Terkandung dalam Upacara Pelebon Ida Pedanda Gede Made Buruan di Karangasem

Tak heran, begitu pengunjung memasuki lobi hotel sudah tercium aroma herbal khas minyak Kutus, sehingga suasana rileks langsung terpancar. Tak cukup di situ, di setiap bathroom seluruh kamar, disediakan minyak kutus kemasan mini 10 ml dan sabun Kutus. 

Keunikan lain dari RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination yang memiliki 88 kamar modern dan nyaman ini terletak pada type kamar. Berbeda dengan kebanyakan hotel yang ada, hotel ini memiliki 3 type kamar yaitu Happiness, Warmth, dan Love.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x