Info Wisata: Investasi Proyek di Bali Lombok Berikan Dampak Ekonomi Ganda

- 26 Juni 2024, 14:05 WIB
Salah satu spot di Secana Beachtown oleh Mirah Investment & Development .
Salah satu spot di Secana Beachtown oleh Mirah Investment & Development . /Dok Mirah investment &development

INDOBALINEWS - Pasca pandemi beberapa tahun lalu, industri pariwisata utama di Indonesia kembali bergairah, selain kembalinya para turis juga sejumlah investasi baru bermunculan.

Termasuk dua pulau yang jadi andalan industri pariwisata di Indonesia yakni Bali dan Lombok.

Bali dan Lombok, dua permata di Indonesia, selalu memukau dunia dengan keindahan alamnya yang mempesona. Dengan pantai berpasir putih, perairan biru yang jernih, serta kekayaan budaya yang tak tertandingi, kedua destinasi ini terus menarik jutaan wisatawan setiap tahunnya.

Baca Juga: Changes in Sleep Patterns Can Reveal Significant Insights about Your Health

Pembangunan yang terjadi di kota-kota pariwisata biasanya memberikan dampak signifikan pada sektor pariwisata dan ketenagakerjaan. Salah satu contohnya adalah pembukaan Secana Beachtown oleh Mirah Investment & Development , yang terletak di salah satu pantai terindah di Bali.

Kehadiran Secana Beachtown tidak hanya menawarkan pengalaman liburan mewah, tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat.

Baca Juga: Bali United Baru Latihan Perdana 2 Juli, Tantang PSBS Biak Pada Laga Uji Coba

Pada bulan Juni ini, Mirah Investment & Development mengumumkan beberapa rencana pembangunan di dua destinasi favorit wisatawan dunia, Bali dan Lombok.

Selama masa pembangunan, Secana Beachtown telah mempekerjakan lebih dari 500 pekerja lokal, menunjukkan komitmen Mirah untuk memberdayakan komunitas setempat. Saat ini, Secana Beachtown telah mempekerjakan lebih dari 67 staf yang berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para tamu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah