Bahas Pemilu 2024 dan Masa Depan Bangsa, Jokowi dan Megawati Bertemu Dua Jam di Batutulis

- 9 Oktober 2022, 06:15 WIB
Presiden Jokowi bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri selama dua jam di Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Oktober 2022.
Presiden Jokowi bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri selama dua jam di Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Oktober 2022. /ANTARA/HO-PDI Perjuangan

INDOBALINEWS - Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membahas Pemilu 2024 dan masa depan bangsa.

Dalam pertemuan sekitar dua jam di Batutulis, Bogor, Jabar, kedua tokoh tersebut juga membahas berbagai hal aktual terkait masalah bangsa dan negara.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan hal tersebut dalam keterangan tertulis, Sabtu 8 Oktober 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Reims vs PSG, Pekan 10 Ligue 1

Ia menyebut salah satu yang menjadi materi utama dalam pertemuan ialah terkait penanganan ancaman krisis ekonomi dan krisis pangan.

"Ibu Mega memang sangat menaruh perhatian terhadap krisis ekonomi dan pangan, dan beliau membagi pengalaman lengkap menuntaskan krisis multidimensional," kata Hasto.

Dalam pertemuan tersebut, kata Hasto, Megawati membagikan pengalamannya saat seluruh jajaran Kabinet Gotong Royong benar-benar fokus dan terpimpin sehingga pada 2004 Indonesia bisa keluar dari krisis.

Hasto menjelaskan dalam pertemuan empat mata itu, Jokowi pun menegaskan keseriusan pemerintah, termasuk bagaimana para menteri harus fokus menangani berbagai tantangan perekonomian, krisis pangan-energi, dan tekanan internasional akibat pertarungan geopolitik.

Baca Juga: Link Live Streaming Getafe vs Real Madrid, Pekan 8 La Liga

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x