Akankah Inisial 'M' Jadi Cawapres Ganjar di Pilpres 2024? Temukan Jawabannya Rabu 18 Oktober 2023

- 17 Oktober 2023, 21:04 WIB
Kolase Ganjar Mahfud MD. Akankan Mahfud MD yang disebut sebut tokoh berinisial 'M' yang bakal jadi cawapres ganjar?
Kolase Ganjar Mahfud MD. Akankan Mahfud MD yang disebut sebut tokoh berinisial 'M' yang bakal jadi cawapres ganjar? /IST PRMN

INDOBALINEWS - PDIP Perjuangan akan mengumumkan bakal calon wakil presiden (cawapres) pada Rabu 18 Oktober 2023 pagi, usai Selasa malam 17 Oktober 2023 Megawati bertemu sejumlah elit partai di kediamannya di Menteng Jakarta.

Pada Rabu pagi dijadwalkan pukul 10.00 WIB, sejumlah ketua parpol yang mendukung capres PDIP turut menghadiri pengumuman bawacapres Ganjar Pranowo.

Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping akan diumumkan usai elit partai PDIP melaporkan kepada Megawati dinamika politik terkini.

Baca Juga: Kabar Kecelakaan Kereta di Kulon Progo Terbaru: Ada Perubahan Jalur Karena Evakuasi Masih Berlangsung

khususnya setelah Putusan MK terkait batas usia capres-cawapres menjadi berusia 40 tahun atau pernah berpengalaman sebagai kepala daerah.

"Ibu Megawati Soekarnoputri menugaskan DPP PDIP berkoordinasi dengan TPN GP, sehingga Rabu besok pukul 10.00 WIB akan diumumkan cawapres yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto di Jakarta, Selasa dilansir dari Antara.

Hasto mengatakan Megawati setelah melihat dinamika politik nasional maka diputuskan pengumuman bakal cawapres pendamping Ganjar akan diumumkan Rabu besok.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Dadah Persebaya Surabaya, PSM Makassar Perpanjang Kontrak Yuran Fernandes

"Tadi saya melaporkan kepada Ibu Megawati dengan didampingi Bapak Olly Dondokambey dan Mas Prananda Prabowo, karena Mba Puan (Maharani) baru pulang dari tugas luar negeri," ujarnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x