Mendadak Hadiri Pesta Rakyat di Bali, Ganjar Yakin Rakyat Bali tak Takut Tekanan

- 21 Januari 2024, 06:13 WIB
Puluhan ribu warga Bali pendukung paslon nomor 3 Ganjar Mahfud memenuhi Lapangan Niti MAndaa Renon dalam Pesta Rakyat GAnjar Mahfud Sabtu 20 Januari 2024.
Puluhan ribu warga Bali pendukung paslon nomor 3 Ganjar Mahfud memenuhi Lapangan Niti MAndaa Renon dalam Pesta Rakyat GAnjar Mahfud Sabtu 20 Januari 2024. /Dok Antara/Putri

INDOBALINEWS - Mendadak datang langsung ke acara Pesta Rakyat Ganjar Mahfud di Bali pada Sabtu 20 Januari 2024, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengobarkan semangat puluhan ribuan pendukungnya untuk memerahkan Bali pada gelaran Pilpres 2024 mendatang.

Dalam acara yang digelar di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar itu Ganjar juga mengatakan keyakinannya bahwa rakyat Bali tak takut tekanan pada Pemilu 2024.

Ia tetap yakin Bali akan memerah seperti perhelatan pemilu di daerah kantong kantong kemenangan PDIP seperti Bali sebelumnya dan meraih kemenangan mutlak Pilpres 2024 setelah melihat riuhnya penonton pada Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: Luhut Usul Pajak Hiburan 40-75% Ditunda, Bali Tetap Perjuangkan Status Spa

"Hari ini Sahabat Ganjar menyelenggarakan acara dan didukung seluruh kekuatan yang ada di Bali. Luar biasa, saya tidak tahu berapa jumlahnya, yang jelas puluhan ribu yang hadir. Hari ini rasanya saya melihat sebuah semangat kegembiraan," kata Ganjar dilansir dari Antara.

"Insyaallah ini menunjukkan kekuatan dan kemenangan Ganjar-Mahfud di Bali. Rasa-rasanya kalau melihat seperti ini kemenangannya mutlak," tambahnya.

Pesta rakyat ini merupakan acara ke-30 yang digelar relawan pasangan Ganjar-Mahfud dan awalnya hanya Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa yang dijadwalkan hadir.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: AC Milan Bangun Kontak dengan The Next Erling Haaland, Sinyal Olivier Giroud Hengkang?

Dalam kegiatan berbalut konser musik itu, tim pemenangan Ganjar-Mahfud di daerah bersama relawan menghadirkan sejumlah bintang tamu, antara lain NDX AKA, Tipe X, Lolot Band, Johny Agung and Double T, Bagus Wirata, dan Dj Mahesa, serta mengundang 115 pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah