HUT PDIP ke-51 di Bali, Wayan Koster: Tetap Komit 95% untuk Ganjar Mahfud

- 11 Januari 2024, 06:01 WIB
Mantan Gubernur Bali dan sekaligus Ketua DPD PDI-Perjuangan Bali, Wayan Koster di HUT PDIP ke-51 mengataka tetap menjaga spirit kader memenangan Ganjar Mahfud 95 persen.
Mantan Gubernur Bali dan sekaligus Ketua DPD PDI-Perjuangan Bali, Wayan Koster di HUT PDIP ke-51 mengataka tetap menjaga spirit kader memenangan Ganjar Mahfud 95 persen. /Dok Moammar

 

INDOBALINEWS - Ketua DPD PDI-Perjuangan Bali, Wayan Koster mengugkapkan tetap menjaga spirit untuk memompa kader partai bekerja ekstra keras untuk meraih 95 persen kemenangan Ganjar Mahfud di Bali.

Hal itu dikatakannya saat memperingati HUT PDIP ke-51 yang selalu diliputi semangat menjaga ideologi Marhenisme di PDIPyang sudah diwariskan oleh para pendiri PDIP.

"Soal pilpres jelas tambah semangat, tetap target 95 persen. Itu spirit perjuangan untuk memompa para kader partai agar bekerja ekstra keras serius di tengah-tengah masyarakat," kata Koster, usai mengikuti HUT ke-51 PDIP secara virtual di Kantor DPD PDIP Bali, di Kota Denpasar, Rabu 10 Januari 2024.

Baca Juga: Perhatian, Pelunasan Biaya Perjalanan Haji Harus Bawa Surat Keterangan Sehat

Lebih lanjut dikatakannya sebagai penerus dirinya memiliki tanggung jawab meneruskan warisan PDIP membangun Bali di tengah masyarakat.

"Semangat untuk terus menjaga ideologi Marhaenisme di PDI Perjuangan yang sudah diwariskan oleh para pendiri partai ini. Dan sebagai penerus punya tanggung jawab, untuk menjalankan ini dengan penuh tanggung jawab agar PDIP ke depan agar selalu dipercaya oleh masyarakat dan bersama-sama rakyat juga di Bali khususnya, untuk membangun Bali," imbuhnya.

Sementara, saat ditanya bahwa ada anggapan target 95 persen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pulau Bali terlalu tinggi. Koster menyatakan, kalau soal itu silahkan menilai tetapi target 95 persen itu memacu kerja keras para kader PDIP di Bali.

Baca Juga: Beasiswa LPDP 2024 Resmi Buka, Simak Beberapa Persiapannya!

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x