Pilkada Badung, PBB Bali Sahkan Dukungan Untuk GIRIASA

- 27 September 2020, 20:29 WIB
DPW PBB Bali bersama pasangan calon pilkada Badung Bali Giriasa saat bertemu Kantor DPC PDIP Kab.Badung di Sempidi Badung Sabtu 26 September 2020
DPW PBB Bali bersama pasangan calon pilkada Badung Bali Giriasa saat bertemu Kantor DPC PDIP Kab.Badung di Sempidi Badung Sabtu 26 September 2020 /shira ade/Dok DPW PBB Bali

INDOBALINEWS - Pilkada Kabupaten Badung 2020  yang akan digelar pada 9 Desember nanti menjadi cukup menarik karena hanya diikuti oleh satu pasangan calon incumbent yaitu pasangan "GIRIASA", Nyoman Giri Prasta sebagai Calon Bupati dan I Ketut Suiasa sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Badung.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Minggu 27 September 2020

Pilkada melawan kotak kosong ini dianggap tidak memiliki greget emosional oleh sebagian partai politik, namun tidak bagi partai besutan lakar hukum tata negara Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra, Partai Bulan Bintang.

Baca Juga: Garda Pemuda Nasdem Bali Siap Menangkan Calon di Pilkada Bali 2020

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ketua DPW PBB Bali Muhamad Shalahuddin Jamil atau akrab dipanggil Bro Shalah menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan Pertemuan dengan Calon Tunggal Incumbent "GIRIASA" pada sabtu sore, 26 September 2020 bertempat di Kantor DPC PDIP Kab.Badung di Sempidi.

Baca Juga: Kluster Keluarga dan PDD Dominasi Kasus Covid-19 di Denpasar Bali

"Tentunya dengan ikut andilnya DPW PBB dalam hal ini, bukan hanya sekedar membangun koalisi politik, tapi juga kami ingin menjalin sinergitas dan persahabatan. GIRIASA menang, lanjutkan,"  ujar Ketua DPW PBB Termuda ini seperti yang dikutip oleh indobalinews.com. Minggu 27 September 2020.

Baca Juga: Ketut Lihadnyana Dikukuhkan Sebagai Pjs Bupati Badung, Bali

Dalam kesempatan yang baik itu, Giri Prasta menyampaikan apresiasi nya kepada PBB Bali dan juga bentuk kekaguman beliau kepada Ketua Umum Partai Bulan Bintang.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x