Rocky Gerung Rupaynya Takut Sama Yang Satu ini, Bisa Mati Kutu Jika Berhadapan Dengan Dia

- 27 Oktober 2020, 20:41 WIB
Kolase foto Rocky Gering dan Bintang Emon
Kolase foto Rocky Gering dan Bintang Emon /Indobali/Youtube

INDOBALINEWS - Pengamat politik yang belakangan ini kita sering dengar dan lihat di televisi dengan komentar-komentar pedasnya, Rocky Gerung belum lama ini mengomentari cara seseorang yang juga mengkritik pemerintah dengan cara yang unik.

Seorang komedian, juara Stand Up Comedy Academy 3 tahun 2011, Bintang Emon rupanya ikut mengkritik pemerintah dengan sebuah parodi situasi yang dinilai cerdas dan mendapat pujian dari Rocky Gerung.

Rocky mengamati cara Bintang Emon mengkritik pemerintah dan membayangkan bila Bintang Emon ini dijadikan asisten Pak Moeldoko di Kantor Staf Presiden (KSP) bisa membuat dia mati kutu.

Baca Juga: Tulis Kata 'Kasar' Di FB, Ibu RT Diganjar 9 Bulan Penjara

Sebelum itu, ini dia narasi kritikan Emon yang disampaikan lewat media sosial Instagram pribadinya dalam bentuk video pada hari Jumat, 9 Oktober 2020.

Berikut narasi yang dikutip dari kritikan Emon yang disampaikan lewat media sosial Instagram pribadinya dalam bentuk video pada hari Jumat, 9 Oktober 2020.

Baca Juga: Presiden : Pastikan Vaksin Covid-19 Lewat Uji Klinis, Aman dan Efektif

"Gua kemarin memilih tidak berbicara soal Omnibus Law karena gua sadar gua belum segitu pahamnya soal itu. Jadi daripada gua bikin salah persepsi, mending gua diem anteng, udah diem, udah anteng, masih dituduh provokator, Allahu Akbar, kan kaget hamba, ya Allah,” ucap Bintang Emon.

"Walaupun begitu teman-teman jangan takut untuk bersuara di sosial media, karena menurut gua sosial media merupakan wadah perjuangan yang baru untuk kita, tapi tetep harus hati-hati karena di situ ada UU ITE, nah kalo mau aman dari UU ITE, jangan sebut nama, instansi, tampilan visual, dan jangan bersuara, bercanda!"

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x