Kuatkan Bali Sebagai Destinasi Witasa Kecantikan Medis, 100 Dokter Seluruh Dunia Hadiri Simposium CGBio

- 5 November 2023, 13:31 WIB
simposium dan seminar 'Beyond Aesthetic – Meet 100 Masters' in Bali 2023 yang digelar selama 2 hari 5-6 November 2023 di Hotel Intercontinental - Jimbaran, Bali.
simposium dan seminar 'Beyond Aesthetic – Meet 100 Masters' in Bali 2023 yang digelar selama 2 hari 5-6 November 2023 di Hotel Intercontinental - Jimbaran, Bali. /Dok Valen

 

INDOBALINEWS - Sebanyak 100 dokter dan profesional medis dari Amerika, Eropa, dan wilayah lain di seluruh dunia menghadiri simposium dan seminar 'Beyond Aesthetic – Meet 100 Masters' in Bali 2023 yang digelar selama 2 hari 5-6 November 2023 di Hotel Intercontinental - Jimbaran, Bali.

Donghwan Lee CGBio Senior Team Manager, sebuah perusahaan medis bioregeneratif dari Korea mengatakan ini merupakan sebuah langkah besar bagi CGBio dalam visinya untuk menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata kecantikan medis di Asia Tengara.

"Dengan menghadirkan 100 dokter dari berbagai negara, CGBio berharap event ini dapat menunjukkan daya saing K-beauty sebagai sumberdaya terkemuka untuk mengembangkan wisata medis di Bali," ujar Donghwan Lee usai pembukaan acara simposium dan seminar didampingi CGBio Director Minjung Rhee, Minggu 5 November 2023.

Baca Juga: Kejujuran Kunci Hari Ini Cancer! Keberuntungan Leo dan Virgo, Simak Ramalan Zodiak Minggu, 5 November 2023

CGBio Senior Team Manager Donghwan Lee (kanan) dan CGBio Director Minjung Rhee (kiri) usai pembukaan simposium kecantikan SGBio di Badung Bali Minggu 5  November 2023.
CGBio Senior Team Manager Donghwan Lee (kanan) dan CGBio Director Minjung Rhee (kiri) usai pembukaan simposium kecantikan SGBio di Badung Bali Minggu 5 November 2023. Dok Full

Dalam sambutannya, Hyun-Seung Yu, CEO CGBio mengatakan simposium ini telah direncanakan dengan cermat untuk menyelidiki studi akademis tentang perjalanan evolusi K-beauty.

"Menyoroti tren dan teknologi inovatif yang telah mendapatkan pengakuan global. Ini adalah acara "Meet the Master" pertama di bidang bedah plastik estetika yang diadakan di Bali, saya percaya, semua peserta di sini hari ini akan pulang dengan pengetahuan dan wawasan yang diperkaya," ujar Hyun-Seung Yu.

Lebih lanjut dikatakannya peserta akan diperkenalkan dengan prosedur K-Beauty dan diajarkan teknik yang aman dan tepat melalui demonstrasi langsung yang dilakukan oleh dokter ternama Korea.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x