Sandra Dewi Berbagi Tips Tetap Cantik Selama Pandemi

- 10 Oktober 2020, 10:05 WIB
Sandra Dewi
Sandra Dewi /(instagram/sandradewi88)

INDOBALINEWS - Selebritas Sandra Dewi mengungkapkan bagaimana ia tetap sehat dan cantik selama pandemi, walaupun ia telah memiliki dua anak.

Menjadi seorang ibu bukan justru harus semakin rajin untuk merawat diri, karena menurut Sandra, tingkat keremajaan dan kualitas kulit akan semakin menurun seiring bertambahnya usia.

“Kulit bagus enggak bisa langsung didapat, tapi dirawat,” ungkap Sandra menyikapi kondisinya yang juga menjadi seorang ibu yang juga bekerja. 

Terlebih saat ini ia tidak bisa leluasa keluar rumah untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan selama pandemi.

Baca Juga: Single Sayang Ungkapan Sayang Gede Bagus Pada Orangtua

Untuk itu Sandra menyiasati dengan melakukan perawatan kulit sendiri dirumah dengan menggunakan beberapa produk perawatan kulit yang berkualitas baik dan tentunya cocok dengan kulitnya.

“Karena enggak mungkin keluar rumah untuk treatment, makanya paling aman dan nyaman di rumah dengan perlengkapan perawatan kulitnya, karena aku juga kerja di rumah dan harus tetap cantik,’ kata sandra melalui siaran virtual bersama Y.O.U, Jumat (9/10) seperti yang dirilis oleh Antara.

Sandra Dewi dan Anak-anaknya
Sandra Dewi dan Anak-anaknya (instagram/sandradewi88)

Sandra mengungkapkan bahwa ia juga menggunakan serum untuk perawatan kulit nya, walaupun sudah menggunakan krim siang dan krim malam.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x