Keren, Catatan Musik Rossa di Tahun 2020 Ini

- 19 Desember 2020, 14:19 WIB
Rossa
Rossa /Instagram/@itsrossa910

INDOBALINEWS - Mewabahnya pandemi Covid-19 di sepanjang tahun 2020 yang berdampak di berbagai sektor membuat banyak orang kehilangan mata pencahariannya.

Tak jarang para pekerja terpaksa di-PHK atau dirumahkan dengan pemotongan gaji. Sementara para pengusaha pun mengalami pendapatan anjlok tak bisa membayar gaji karyawan karena usaha terkendala atau macet hingga teramcam gulung tikar.

Baca Juga: 3 Pekerja Tewas Keracunan Gas 3 Selamat di Taman Griya Jimbaran Bali

Covid-19 ternyata berimbas juga kepada para musisi karena berkurang nya job atau kehilangan job. Namun hal ini berbeda dengan yang dialami penyanyi cantik kelahiran tahun 1978 asal Sumedang Jawa Bara,  Rossa.

Pretasi Rossa tetap keren di tahun 2020 ini. Penyanyi senior cantik yang memulai karirnya di ajang pencarian bakat stasiun televisi, bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani, lagi- lagi berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan sejumlah karyanya.

Dengan salah satu lagunya bertajuk "Hati Yang Kau Sakiti" yang populer di mana-mana, berkat dipakainya lagu tersebut soundtrack sinetron di salah satu di sebuah siaran televisi swasta.

Baca Juga: Sayur Digoreng Pakai Minyak Ternyata Berbahaya, Ini Penjelasannya!

Rossa juga bekerjasama dengan SM Entertainment, dalam menggarap video klip single "Masih". Kerennyalagi, aktor asal Korea dari SM Entertainment, Ki Do Hoon menjadi bintang video klipnya.

"Alhamdulillah sekali, tahun 2020 ini justru semakin produktif. Dan alhamdulillah juga aku sangat bersyukur bisa menoreh prestasi ini di tengah pandemi ini,” kata Rossa dalam virtual preskon "Catatan Musik Rossa 2020", Kamis 17 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x