Duet Single Bianglala Gabungkan 2 Genre Musik Berbeda

- 23 November 2020, 14:56 WIB
Yayasan Symphony Kasih Denpasar melalui Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Pondok Seni 36 (Mi La) kembali memproduksi sebuah karya musik yang dibalut dalam polesan Duet Single bertajuk Bianglala
Yayasan Symphony Kasih Denpasar melalui Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Pondok Seni 36 (Mi La) kembali memproduksi sebuah karya musik yang dibalut dalam polesan Duet Single bertajuk Bianglala /Dok Yayasan Symphony Kasih

INDOBALINEWS - Yayasan Symphony Kasih Denpasar melalui Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Pondok Seni 36 (Mi La) kembali memproduksi sebuah karya musik yang dibalut dalam polesan Duet Single bertajuk Bianglala.

Baca Juga: 80 Positif Covid-19 di Kerumunan Petamburan dan Tebet, Polisi Minta Rizieq Swab Mandiri

Menurut penuturan dari I Ketut Alit Jatendra, pencipta Lagu Bianglala kepada indobalinews.com Senin 23 November 2020, konsep lagi ini menggunakan dua jenis genre musik.

Baca Juga: Single Sayang Ungkapan Sayang Gede Bagus Pada Orangtua

"Lagu ini mengambil konsep yang menggabungkan dua jenis genre musik yang berbeda yaitu Genre Musik Pop dan Genre Musik Hip Hop," ujar Ketut Alit Jatendra ketika ditemui di sela acara Launching di Warung Pe Pe Kuta Bali beberapa waktu yang lalu, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Tragedi Tali Biru, Made Gantung Diri di Pondok Kandang Sapi di Badung Bali

Ditambahkannya juga bahwa lagu ini sengaja dibuat untuk membuktikan bahwa lagu Bali juga bisa dibawakan dengan gaya genre musik Hip Hop dengan tempo ngeRAP yang cepat.

Baca Juga: Ditangkap, Perampok Berjaket Ojol Pakai Pistol Mainan di SPBU Benoa Bali

"Jujur  pada awalnya saya sempat pesimis juga dengan hasil karya sendiri, karena tempo pada saat nge RAP nya terlalu cepat, sehingga artikulasi penyanyi jadi kurang jelas," bebernya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x