Janet Jackson is Back ! Setelah 35 Tahun Albumnya Kembali Masuk Charts

- 14 Februari 2021, 18:08 WIB
Janet Jackson
Janet Jackson /

INDOBALINEWS - Janet Jackson is back, pesona Janet Jackson belum pudar, begitupun lagu-lagunya. Bahkan setelah 35 tahun berlalu albumnya kembali masuk charts.

Album bertajuk "Control" dikabarkan menduduki peringkat satu di tanggal lagu setelah sekian lama dirilis.

Janet kelahiran Gary, Indiana, Amerika Serikat 6 Mei 1966 ini memang pernah menjadi salah satu penyanyi Amarika Serikat yang pernah jaya di-eranya.

Baca Juga: Sit Up Bisa Bakar Lemak Perut ? Ini Cuma Mitos Kata Ahlinya

Ia adalah adik dari penyanyi legendaris Michael Jackson. Pada tahun 1997, Janet dan Michael Jackson bersama-sama membuat sebuah video klip yang menjadi video klip termahal di dunia. Janet Jackson lahir di Gary, Indiana, Amerika Serikat pada 16 Mei 1966.

Baca Juga: Gempa di Sumbawa Barat 14 Februari 2021 Dirasakan Hingga Kuta Bali

Keberhasilan bangkit kembali setelah 35 tahun dibagikan Janet Jackson di Twitter Sabtu 13 Februari 2021. Dalam Twitter ia berbagi video berisi ungkapan rasa terima kasih kepada Tuhan dan penggemar setelah album "Control" menduduki peringkat satu tangga lagu setelah 35 tahun lalu dirilis.

Baca Juga: Intip Peluang Baru, Ngantor dan Sekolah Daring dari Bali

"Saya saat itu sedang di rumah sendirian dan mulai menangis. Saya menangis karena saya sangat bersyukur atas berkat Tuhan, semua yang Dia berikan kepadaku," katanya, dikutip dari USA Today.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews USA Today


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah