Gaspol, ASHA dari Singaraja Bali Lepas Klip Single Lakar Satya

- 14 November 2020, 17:55 WIB
ASHA Band, band asal Singaraja Gumi Panji Sakti muncul ke permukaan dengan gebrakan rilis single sekaligus klipnya.
ASHA Band, band asal Singaraja Gumi Panji Sakti muncul ke permukaan dengan gebrakan rilis single sekaligus klipnya. /Dok Asha Band

INDOBALiNEWS - Meski masih baru dalam blantika dunia band di Bali, ASHA Band, band asal Singaraja Gumi Panji Sakti muncul ke permukaan dengan gebrakan rilis single sekaligus klipnya.

Baca Juga: Tersangka Penyebar Video Syur, Sebut Nama Gisel Saat Pemeriksaan

Group musik yang digawangi empat personil pria inibaru saja merilis single perdananya berjudul Lakar Satya. Single yang sudah masuk dapur rekaman ini pun masuk dalam daftar Buleleng Kaya Karya Volume I, yaitu gabungan karya-karya musisi Buleleng yang telah dirilis awal November ini.

Baca Juga: Daki Gunung Batu Karu Bali Malam Hari, 5 Pelajar Tersesat

“Tentu sebagai pendatang baru kami masih banyak kekurangan. Tetapi kami ingin menunjukkan karya kami ke publik, mudah-mudahan bisa diterima di hati masyarakat,” ungkap Kejoz, sang vokalis, pria asal Desa Bengkel Kecamatan Busungbiu Buleleng ini Sabtu 14 November 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Pasien Sembuh Tambah 61 Orang di Bali,Update Covid-19 Jumat 13 November 2020

Tidak membutuhkan waktu lama, band ASHA pun telah melaunching video klip Lakar Satya di kanal Youtube dan juga akan segera merilis karya-karya mereka yang lainnya di Digital Music Streaming seperti Spotify, iTunes, Joox, Tiktok, Deezer untuk menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas lagi.

Baca Juga: Video Syur 'Mirip' Gisel, Polisi Tangkap Terduga Penyebar Pertama

Keempat personil band anyar ini yakni Komang Agus Adi Putra alias Kejoz ang  vokalis, Putu Rico Miharja yang akrab di panggil Ricko sebagai gitaris, Kadek Delly Suparditya dengan nama bekennya Robot memegang bass dan Kadek Diamtmika yang sering dipanggil Dunalls melengkapi sebagai drummer. Menurut Ricko sang gitaris, terbentuknya band ASHA itu dikarenakan mereka sering berlatih musik bersama.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x