Penyanyi Bali Tri Puspa Rilis Lagu 'Tusing Jodoh Tiang'

- 7 Januari 2021, 10:54 WIB
Tri Puspa
Tri Puspa /Dok Ari

INDOBALINEWS - Tri Puspa Rilis merilis satu lagu baru lagi berbahasa Bali yang diberi judul 'Tusing Jodoh Tiang' (Bukan Jodoh Saya--red).

Kali ini lagu yang bernuansa melankolis ini berkisah tentang seorang gadis yg mencintai seseorang cukup lama tapi ternyata selama ini dia hanya menjaga jodoh orang lain. Karena si lelaki ternyata menikah dengan orang lain.

Baca Juga: Chacha Sherly Mantan Trio Macan Korban Tabrakan Beruntun, Sebelum Meninggal Reaktif Covid-19

Lagu yang diciptakan oleh Yan Tawan ini video klipnya dirilis secara resmi pada Senin, 4 Januari 2021 di akun youtube. Single kali ini dirilis untuk mensupport akun youtube sang pencipta (Yan Tawan official). 

Menurut Yan Tawan dalam rilisnya kepada indobalinews.com, Tri Puspa terakhir mengeluarkan single di bulan November 2020 kemarin. "Dan bebrapa materi lagu juga sudah siap diluncurkan dan pembuatan video klipnya sedang dalam proses," ujar Yan Tawan.

Baca Juga: PSBB Jawa - Bali, Gubernur Koster Keluarkan Surat Edaran Berlaku 9 Januari 2021 Ini Isinya..

Ditambahkan oleh Tri Puspa, keseluruhan proses rekaman dilakukan di studio Harta Pro di bawah arahan penata rekaman Dek Artha. Sedangkan video klip untuk pertama kalinya ditangani sutradara  Gede Purnama Jaya.

“Semoga lagu saya yang ini juga bisa dinikmati oleh pendengar dan pencinta lagu Bali,” harap Tri Puspa.

Baca Juga: Denpasar dan Badung Terkena Pengetatan Aktivitas Warga Jawa-Bali 11-25 Januari 2021

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x