Tri Puspa Janji Ajegkan Lagu Bali dengan Terus Berkarya

- 30 April 2021, 19:26 WIB
Tri Puspa.
Tri Puspa. /Dok Ariex

INDOBALINEWS - Tri Puspa merilis satu lagu baru lagi di penghujung bulan April ini yg di beri judul “MEGEDI” tepatnya tangal 29 April 2021 di akun facebook (Tri Puspa Fans Page) dan Kanal Youtube Tri Puspa Official.

Menurut penciptanya, Tika Pagraky, lagu ini tercipta dari pengalaman salah satu temennya yang curhat langsung ke dia.

Dalam curhatannya dia megatakan kalo dia sudah tidak kuat melihat tingkah kekasihnya yng tidak bisa menghargai perasaanya.

Baca Juga: Korban Tewas Festival Api Unggun di Israel Capai 44 Orang, Seratusan Orang Luka

"Pada awalnya dia memilih untuk bertahan karena si cowok terus minta maaf dan maaf tapi kenyataannya dia tak pernah berubah. Nah pada akhirnya si cewek memilih untuk pergi," ujar Tika.

Pada saat  proses rekaman lagu ini selesai Tika Pagraky memperdengarkan lagu ini ke temannya dan setelah mendengarkan lagu ini, keesokan harinya si cewek ini akhirnya bener-bener memutuskan tali kasih dengan si cowok.

 Ditambahkan, keseluruhan proses rekaman dilakukan di studio Harta Pro dibawah arahan penata rekaman Dek Artha. Sedangkan video klip, lagi lagi ditangani sutradara kawakan yaituAndy Duarsa.

Baca Juga: Kasus Penistaan Agama Desak Made, Tim Advokasi Pelapor di Bali Tunggu Koordinasi Polda dan Mabes

Ada yg unik dalam proses pembutan video klip yaitu pada saat adegan jatuh ke kolam. yang mana Tri Puspa tidak bisa menyelam dan butuh proses untuk penggambilan gambar di dalam air dan harus mengulang-ngulang beberapa kali untuk mendapatkan gambar karena ternyata 5 detikpun Tri Puspa tidak bisa bertahan di dalam air. Tapi dengan kemahiran sang sutradara adegan di airpun bisa di selesaikan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah