Digawangi Musisi Indonesia dan USA, Band REOG Bakal Tampil di Bali

- 16 Agustus 2023, 12:15 WIB
ROG Band
ROG Band /Saifullah/IST

INDOBALINEWS.COM - REOG Band, grup unik kolaborasi pemusik Indonesia dan Amerika Serikat, akan menggelar tur musik bertajuk “Rock Will Never Die” di tiga kota. Salah-satunya adalah di Denpasar, Bali.

"Kami juga akan melakukan pengambilan gambar video clip dengan latar belakang pesona tradisi Yogya dan Bali oleh sutradara video Novi Hartoyo," kata  Sammy Tampubolon, vikalis band itu dalam rilisnya.

Dalam tur ini, REOG Band akan merilis album baru khusus untuk penggemar rock di Indonesia sebelum rilis internasional di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan September 2023, sekembalinya dari tur Indonesia.

Baca Juga: Tips Panjang Umur: Biasakan Nikmati 'Me Time', Berperan Penting Hidup Lebih Lama

Tur “Rock Will Never Die” dimulai dari Jakarta pada 10 Agustus 2023 di Treehaus Bar & Grill, Jl. Taman Kemang I, Jakarta Selatan pukul 22.00 WIB.

Kemudian REOG akan pindah ke Yogyakarta untuk tampil di Indonesia Custom Show di Yogya Expo Center dan Made Cafe, Jl. Parangtritis, Mantrijeron pada 12 Agustus 2023, disusul dengan penampilan di panggung Play On, Jl. Prawirotaman pada 16 Agustus 2023 dengan band pembuka Feel Good Band asal Yogya.

Sementara di Bali mereka tampil di panggung band indie bali; BAS INDIE Special REOG di Gatsu Barat pada 19 Agustus 2023 dan Jeger House, Renon, Denpasar pada 21 Agustus 2023 dengan band pembuka Minatory band.

REOG Band akan menutup rangkaian tur dengan kembali ke Jakarta di Star Deli, Jl. Kemang Raya pada 24 Agustus 2023 dengan band pembuka Jikunsprain.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kenakan Baju Adat Tanimbar di Sidang Tahunan MPR RI, Simak Filosofinya

“Ini pertama kalinya kami akan manggung di Indonesia yang menginspirasi lahirnya REOG band,” kata Sammy yang mendirikan REOG sejak ia bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat, pada tahun 2005.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x