Tak Pulang Seharian, Pelajar Ditemukan Mengambang di Bendungan Kampus UNUD Jimbaran Bali

- 4 Januari 2021, 19:27 WIB
Tim SAR mengevakuasi jenasah seorang pelajar yang mengambang di bendungan Kampus UNUD Jimbaran Bali, Senin 4 Januari 2021.
Tim SAR mengevakuasi jenasah seorang pelajar yang mengambang di bendungan Kampus UNUD Jimbaran Bali, Senin 4 Januari 2021. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Warga sekitar Kampus Universitas Unud (UNUD) Jimbaran Kuta Selata Badung Bali Senin 4 Januari 2021 dikejutkan oleh sesosok mayat mengambang di Bendungan Kampus UNUD.

Baca Juga: Seorang DJ Nekat Bunuh Diri di Dekat Jembatan Suluban Pecatu Jimbaran Bali

Kejadian tersebut tak urung membuat heboh warga setempat. Seketika itu banyak masyarakat yang datang mendekat. Mereka tidak berani mengambil langsung korban, dan meminta bantuan kepada aparat setempat.

Baca Juga: Pembunuhan Karyawati Bank Mandiri di Bali, Ini Sisi Kelam Terduga Pelaku Yang Masih Dibawah Umur

Karenanya warga mengontak Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) untuk mengevakuasi dan mencari tahu identitas mayat tersebut.

Menurut Gede Darmada, S.E., M.AP., Kepala Kantor Basarnas Bali, kantor Basarnas mendapatkan laporan kejadian tersebut sekitar pukul 17.00 Wita dari pihak keluarga untuk permintaan evakuasi.

Baca Juga: Kisah Viral Pasangan Dokter Sultan, Punya 25 ART Salah Satunya Khusus Beli Galon

Tim SAR mengevakuasi jenasah seorang pelajar yang mengambang di bendungan Kampus UNUD Jimbaran Bali Senin 4 Januari 2021.
Tim SAR mengevakuasi jenasah seorang pelajar yang mengambang di bendungan Kampus UNUD Jimbaran Bali Senin 4 Januari 2021. Dok Basarnas Bali

"Kami terima informasinya dari pihak keluarga, meminta bantuan evakuasi, dimana jumlah korbannya satu orang," terang Gede Darmada, S.E., M.AP., Kepala Kantor Basarnas Bali seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x