Ditangkap, Bule Kanada Penyelenggara Kelas Orgasme di Ubud Bali yang Heboh di Medsos

- 7 Mei 2021, 19:55 WIB
Studio tatto yang rencananya jadi lokasi kelas orgasme ful body dengan penyelenggara disinyalir WNA Kanada yang akhirnya ditangkap petugas, Jumat 7 Mei 2021.
Studio tatto yang rencananya jadi lokasi kelas orgasme ful body dengan penyelenggara disinyalir WNA Kanada yang akhirnya ditangkap petugas, Jumat 7 Mei 2021. /Dok Humas Kanwil Kemenkumham Bali

INDOBALINEWS - Akhirnya bule penyelenggara kelas orgasme full body ditangkap pihak berwenang di Bali Jumat 7 Mei 2021 sore.

Penangkapan ini dilakukan menyusul kehebohan yang terjadi beberapa hari belakangan ini tentang iklan yang beredar di media sosial akan terselenggaranya kelas bertajuk Tantric Full Body Orgasm yang rencana digelar besok Sabtu 8 Mei 2021.

"Saat ini sudah kami tangkap, sedang dalam perjalanan dari suatu tempat di Ubud untuk kembali ke Kantor Imigrasi Denpasar," ujar Kepala Kanwil Kemenkumham Jamaruli Manihuruk, Jumat 7 Mei 2021.

Baca Juga: Heboh Muncul Lagi Kelas Orgasme di Bali, Disinyalir Melibatkan WNA Kanada

Dijelaskan juga oleh Jamaruli bahwa pihaknya masih menyelidiki kewarganegaraan bule bernama Christopher KM itu untuk mengkonfirmasi kebenarannya.

"Kemungkinan Kanada karena kami juga harus mengkonfirmasi kejelasan kewarganegaraannya. Nanti perkembangasn selanjutnya bisa kami sampaikan setelah ada pemeriksaan secara detil yang akan dilakukan oleh petugas imigrasi," imbuh Jamaruli.

Bule yang diduga menjadi penyelenggara kelas orgasme tersebut telah dilakukan pemanggilan oleh pihak berwenang. Namun nampaknya yang bersangkutan tidak datang.

Baca Juga: Raditya Oloan Suami Artis Joanna Alexandra Meninggal Pasca Covid-19, 10 Anggota Keluarga Terpapar

Sehingga sejumlah aparat mendatangi lokasinya di Ubud dan menangkap Christopher di sebuah tempat yang terlihat seperti vila dengan bangunan tradisional.  

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x