Pengiklan Kelas Orgasme Full Body di Ubud Akan Diperiksa Kanwil Kemenkumham Bali Hari Ini

- 7 Mei 2021, 10:20 WIB
Ilustrasi orgasme. Kanwil Kemenkumham Bali memanggil penyelenggara dan pengiklan kelas orgasme full body yang akan digelar di Ubud,  untuk diperiksa dan dimintai keterangan Jumat 7 Mei 2021.
Ilustrasi orgasme. Kanwil Kemenkumham Bali memanggil penyelenggara dan pengiklan kelas orgasme full body yang akan digelar di Ubud, untuk diperiksa dan dimintai keterangan Jumat 7 Mei 2021. /Freepix

 

INDOBALINEWS - Beberapa hari belakangan, heboh beredar lagi undangan kelas orgasme full body yang diiklankan online oleh sebuah situs event acara eventbrite.com bertajuk "Tantric Full Body Orgasm".

Dalam iklan tersebut biaya kelas orgasme dipatok 20 Euro dan akan berlangsung 8 Mei 2021 di sebuah studio tato di Penestanan Ubud, Bali.

Menanggapi keresahan masyarakat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Bali Jamaruli Manihuruk mengatakan sudah menelusuri sebaran undangan acara 'kelas orgasme' tersebut.

Baca Juga: Raditya Oloan Suami Artis Joanna Alexandra Meninggal Pasca Covid-19, 10 Anggota Keluarga Terpapar

Menurut Jamaruli Manihuruk, setelah dilakukan penelusuran oleh timnya, diketahui kelas tersebut sudah ditutup dan tak lagi beroperasi. 

"Menanggapi adanya berita viral baru-baru ini khususnya di medsos terkait dengan pemberitaan akan adanya kelas orgasme yoga yang akan dilaksanakan di Ubud itu sudah langsung kami tanggapi dengan menurunkan tim ke daerah tersebut," ujar Jamaruli dari Kantor Kanwil Kemenkumham Bali, Jumat 7 Mei 2021.

Baca Juga: 2 Kebakaran di Denpasar Dalam Sehari, Akibat Arus Pendek Listrik dan Bara Api Tertiup Angin

Jamaruli menambahkan, iklan tentang kelas orgasme tersebut juga telah ditutup sebulan yang lalu sehingga kebenaran akan berlangsungnya kelas esok hari itu tidak benar.

"Dan kami temukan tempat yang seyogyanya dilaksanakan kelas yoga itu itu sudah ditutup. Iklannya pun sebenarnya sudah dikatakan tutup sebulan yang lalu. Pelaksanakan kegiatan tersebut seharusnya dilaksanakan besok tanggak 8 Mei 2021. Tapi karena sudah ditutup berarti ya iklan tersebut tidak benar," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x