Raditya Oloan Suami Artis Joanna Alexandra Meninggal Pasca Covid-19, 10 Anggota Keluarga Terpapar

- 7 Mei 2021, 06:12 WIB
Raditya Oloan suami artis Joanna Alexandra meninggal dunia pasca covid dengan sejumlah penyakit komorbidnya asma dan ginjal pada Kamis 6 Mei 2021. Sebanyak 10 anggota keluarga Joanna terpapar covid-19 dan mendapat perawatan di RSDC Wisma Atlet Jakarta.
Raditya Oloan suami artis Joanna Alexandra meninggal dunia pasca covid dengan sejumlah penyakit komorbidnya asma dan ginjal pada Kamis 6 Mei 2021. Sebanyak 10 anggota keluarga Joanna terpapar covid-19 dan mendapat perawatan di RSDC Wisma Atlet Jakarta. /Instagram @Joanna Alexandra

INDOBALINEWS - Meski sudah dinyatakan negatif covid-19 setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet dan RS Persahabatan Jakarta, Raditya Oloan, suami artis Joanna Alexandra akhirnya meninggal dunia.

Joanna juga sebelumnya sempat membagikan kabar di akun Instagramnya @joannaalexandra bahwa sang suami meski  telah dinyatakan negatif covid namun masih harus terus berjuang karena penyakit bawaannya asma dan ginjal.

Ia juga sebelumnya membagikan foto-foto suasana saat 10 orang keluarganya harus berjuang melawan covid-19 dan sebagian terpaksa tinggal di RSDC Wisma Atlet.

Baca Juga: Karyawan Mal Nekat Buang Janin Hasil Aborsi Dalam Tong Sampah Toilet di Mal

"..So in total di rumahku dan rumah Mama ada 10 orang yang positif...Grateful for this whole experience though...," begitu tulis Joanna di akunnya sambil membagikan suasana nyaman saat ia dan keluarga berjalan-jalan di seputar lingkungan Wisma Atlet.

 

 

Pada Rabu 5 Mei 2021 Joanna sempat mengunggah perihal penyakit yang diderita oleh Raditya. Sebelumnya, Raditya sempat terpapar virus corona namun telah dinyatakan negatif.

Akan tetapi, Raditya kembali mendapat perawatan khusus di ICU dan dibuat tidur karena memakai ventilator.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x