Vila di Ubud Yang Tadinya Jadi Tempat 'Kelas Orgasme' Hari Ini, Sepi

- 6 Maret 2021, 07:20 WIB
Petugas imigrasi Jumat 5 Maret 2021 bersama instruktur kelas orgasme Andrew Barnes usai melakukan pengawasan dan mengecek vila dan kelengkapan surat administrasi.
Petugas imigrasi Jumat 5 Maret 2021 bersama instruktur kelas orgasme Andrew Barnes usai melakukan pengawasan dan mengecek vila dan kelengkapan surat administrasi. /Dok Humas Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali

INDOBALINEWS - Viralnya seorang bule instruktur kelas orgasme di Ubud yang bikin gaduh jagad medsos berujung diamankannya bule oleh personel Polres Gianyar Bali.

Rencananya sesuai schedule kelas yang diiklankan, instruktur berkewarganegaraan Australia bernama Andrew Barnes itu akan mengajar hari ini Sabtu 6 Maret hingga Selasa 9 Maret 2021.

Menyikapi hal itu itu Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mengeluarkan surat peritah kepada 3(tiga) orang petugas guna melaksanakan pengawasan mandiri keimigrasian terhadap orang asing di Kabupaten Gianyar pada 5 Maret 2021 sampai dengan 7 Maret 2021.

Baca Juga: Keburu Viral, Bule Yang Buka Kelas Orgasme di Ubud Bali Diamankan Polisi

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali Jamaruli Manihuruk bahwa pada saat sebelum diamankan polres Gianyar, petugas imigrasi telah melakukan pengecekan di vila yang rencananya jadi lokasi kelas orgasme.

"Jum’at 5 Maret 2021 pukul 18.46 WITA Petugas dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mendatangi Villa Suara Sidhi yang berlokasi di desa Lod Tunduh Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar yang diduga menjadi tempat diselenggarakannya acara “Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat” yang akan diselenggarakan pada Sabtu 6 Maret hingga Selasa 9 Maret 2021."ujar Jamaruli Manihuruk dalam siaran pers tertulis yang dikutip indobalinews.com Sabtu 6 Maret 2021.

Baca Juga: Kisruh Partai Demokrat : AHY Sebut KLB Deli Serdang Bodong, Abal-Abal atau Inkonstitusional

Lebih lanjut kata Jamaruli, sesampainya di Villa tersebut, petugas langsung melakukan pengecekan dan tidak terlihat adanya kegiatan di villa yang tampak tertutup rapat tersebut.

Tim kemudian mengumpulkan keterangan dari masyarakat sekitar, dari keterangan tersebut masyarakat sekitar tidak melihat adanya aktivitas yang mencurigakan di villa tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x