Pemotor Tewas Tabrak Pembatas Jalan Lalu Terperosok ke Sungai Ayung

- 11 Mei 2021, 19:46 WIB
TIm SAR tengah mengevakuasi seorang pemotor yang menabrak pembatas jalan dan jatuh ke sungai. Tim SAR menemukan korban sudah meninggal dunia, Selasa 11 Mei 2021.
TIm SAR tengah mengevakuasi seorang pemotor yang menabrak pembatas jalan dan jatuh ke sungai. Tim SAR menemukan korban sudah meninggal dunia, Selasa 11 Mei 2021. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Seorang pemotor tewas akibat menabrak pembatas jalan di Jembatan Anggrek Banjar Saren, Desa Sibang Kaja, Kecamatan Abiansemal, Badung kemudian terperosok ke dalam Sungai, Selasa 11 Mei 2021 pagi. 

Menurut Gede Darmada, S.E., M.A.P Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), korban bernama I Nyoman Sueji berusia 69 tahun merupakan warga Banjar Piyakan.

"Diperkirakan kejadian sekitar pukul 08.10 Wita dan dari laporan yang kami terima identitas korban atas nama I Nyoman Sueji (69) warga Banjar Piyakan," ungkap Gede Darmada, S.E., M.A.P.

Baca Juga: 7 Bulan Terpisah, Seorang Ibu Berurai Air Mata Bertemu Anak Kandungnya Atas Bantuan Polresta Denpasar

Setelah menerima laporan, sebanyak delapan orang personil yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Operasi dan Siaga SAR Basarnas Bali bergerak menuju lokasi. Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 09.40 Wita.

"Setelah tiba di TKP ,tim segera berkoordinasi dengan unsur SAR lainya. Dan tim SAR gabungan memulai pencarian pada pukul 09.50 Wita dan tak lama berselang korban berhasil ditemukan," tutur Darmada.

Baca Juga: Nekat Mudik, Ketahuan Sembunyi Dalam Terpal, Sucipto Ditangkap Tim Sekat Badung

Kurang lebih pukul 11.10 Wita tim SAR gabungan berhasil menemukan I Nyoman Sueji. Lokasi penemuan berada di sekitar titik dugaan korban terjatuh yakni koordinat 8°33'53.5"S 115°12'55.0"E dalam kondisi meninggal dunia.

Selanjutnya jenasah dibawa menuju RSUD Mangusada Badung dengan menggunakan Ambulance PMI Kabupaten Badung. Selama operasi SAR berlangsung turut melibatkan Basarnas Bali, Dit Samapta Polda Bali, Polres Unit Laka Badung, Polsek Abiansemal, Trantib Babin Badung, BPBD Badung, SAI Rescue, Tim Medis PMI Kab. Badung, keluarga dan masyarakat setempat.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x