Seorang Pemuda Tewas Tertimpa Mobil Saat Menolong Anjing yang Terjepit Terot

- 16 April 2021, 16:51 WIB
Petugas kepolisian saat berusaha mengevakuasi Hendra yang tewas tertimpa mobil saat hendak menolong anjingnya yang terjepit terot di kolong mobil, Kamis 15 April 2021.
Petugas kepolisian saat berusaha mengevakuasi Hendra yang tewas tertimpa mobil saat hendak menolong anjingnya yang terjepit terot di kolong mobil, Kamis 15 April 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Seorang pemuda tewas tertimpa mobil saat menolong anjing yang terjepit terot di kolong mobil di halaman rumah Jalan Tukad Badung Denpasar Bali.

Hendra alias William, 29, diketahui pada Kamis 15 April 2021 sore hari ingin menolong anjingnya yang berada di kolong mobil Honda Freed Warna Putih Nopol B 1647 BYD. Korban diketahui dalam surat identitasnya kelahiran Nanga Pinoh 15 Juni 1992, berasal dari Dusun Niaga Karya, Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi, Kalimantan Barat.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, karena anjingnya terjebak di.kolong mobil. Hendra berusaha untuk memasang dongkrak guna meninggikan mobil memberi ruang agar ia bisa masuk menarik keluar peliharaannya.

Namun entah kenapa, saat sebagian badan bagian atasnya tengah masuk ke bawah mobil, dongkrak bergeser sehingga badan mobil menimpa kepala Hendra. 

Baca Juga: Ingat! Hari Belanja Brand Lokal (HBBL) 5 Mei 2021, Cek Web Untuk Daftar Gratis

Baca Juga: Pakai Masker Tidak Benar di Taman Kota Denpasar, Diganjar Push Up di Tempat

Saat kejadian korban tengah bersama temannya, yang juga melihat kejadian itu dan berusaha meminta pertolongan kepada warga. Namun nyawa korban tak bisa diselamatkan. Hendra tewas di tempat dengan kepala mengeluarkan darah di bagian bawah telinga kirinya.

"Kematian korban ditangani Polsek Denpasar Selatan dan polisi telah melakukan olah TKP di lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi," ujar Iptu Ketut Sukadi.

Lebih lanjut dijelaskannya juga, sebelum peristiwa itu menurut keterangan temannya, saksi Ketut Mega Trisna Praniti yang tinggal di Jalan Katarangan Denpasar Timur sekitar pukul 12:00 siang, ia dihubungi oleh korban via Whasapp bahwa salah satu anjingnya telah hilang.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x