Jalani PPKM Darurat dengan Bahagia untuk Tingkatkan Imun

- 13 Juli 2021, 11:34 WIB
Pelaksanaan apel pagi Selasa 13 Juli 2021 di Polres Tabanan Bali.
Pelaksanaan apel pagi Selasa 13 Juli 2021 di Polres Tabanan Bali. /Dok Humas Polres Tabanan Bali

INDOBALINEWS - Di Pasca pandemi covid19 ini Pemerintah telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat, Kabag Ops Polres Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H mengatakan untuk melaksanakannya dengan bahagia.

Hal itu disampaikan dalam arahannya kepada Personil Polres Tabanan saat berlangsungnya Apel Pagi Selasa 13 Juli 2021  di lapangan Apel Polres Tabanan.

Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos menyampaikan bahwa seluruh personil untuk melaksanakan tugas PPKM Darurat ini dengan tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga: Dokter Lois Sebar Hoax di 3 Platform Medsos, Dr Tirta: Covid Itu Ada, Berantas Hoax Sampai Akarnya

"Untuk bisa memutus rantai penyebaran covid19. Agar dimonitor kisaran suara di masyarakat sehubungan dengan penerapan PPKM Darurat," ujar Nengah Sudiarta.

Ia juga mengatakan agar petugas tetap menghimbau masyarakat untuk sadar betapa pentingnya mengurangi mobilitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran covid19, kata Kabag Ops Polres Tabanan

Baca Juga: Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Lebih lanjut disampaikan kepada seluruh personil selalu waspada terhadap penyebaran covid19 dan tetap menjaga Imun Tubuh, kalau ada yang sakit agar segera melaporkan kepada atasan dan dipersilahkan istirahat.

"Karena kita semua dalam PPKM Darurat ini, selalu harus hadir di tengah tengah masyarakat , untuk menunjukkan bahwa negara harus hadir Menjaga dan melindungi warganya dari covid19," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x