Perih, Komang Menguntit Isterinya Masuk Kebun bersama Selingkuhan dan Ini Yang Dilihatnya

- 2 Agustus 2021, 10:45 WIB
Ilustrasi Wanita.
Ilustrasi Wanita. /Pixabay/Jess Foami

INDOBALINEWS - Perih nian hati seorang pria berusia 34 tahun bernama Komang saat ia curiga gelagat sang isteri dan menguntitnya hingga masuk ke kebun.

Kepala rumah tangga asal Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli Bali itu pun dengan rasa deg-degan mengendap-endap mengikuti langkap kaki isteri yang dicintainya yang bernama Nengah R berusia 30 tahun itu.

Sang isteri tak sendiri, ia masuk ke dalam kebun bersama pria lain selingkuhan isterinya bernama Made J, 37 tahun. Mengetahui hal itu rasa penasaran Komang A timbul. 

Baca Juga: Update Covid-19 di Bali Minggu 1 Agustus 2021, Kasus positif bertambah 1.146

Sambil mengamati dari jarak agak jauh, lalu berlahan lahan ikut masuk ke dalam kebun. Setibanya, di TKP geram Komang A memuncak bukan kepalang setelah mendapati penghianatan sang istri kepada dirinya dan melihat adegan tak senonoh beralas plastik.

"Kedua pasangan tidak syah itu ketangkap basah sedang asyik main xxxxx beralaskan plastik," ujar Komang A seperti yang dituturkannya kepada pihak kepolisian saat melapor.

Meski demikian, dengan menahan rasa emosi Komang A langsung bertindak, berupaya memegang lengan tangan Made J. Namun sayang yang bersangkutan bisa melepaskan diri dan tanpa memakai pakaian dalam kabur melarikan diri dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Sisihkan Uang Kas Perumahan, Pengurus Lingkungan Kori NUS Jimbaran Berbagi Sembako

Menurut Kanit Reskrim Ipda I Mase Sucahya yang dikonfirmasi Minggu 1 Agustus 2021, dari informasi yang diperoleh, Komang A merupakan seorang pekerja swasta.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x