BI dan PWI di Bali Gelar Workshop Pra UKW

- 9 Oktober 2020, 21:50 WIB
12 Wartawan media cetak dan siber Jumat 9 Oktober 2020 ikuti workshop pembekalan pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Gedung PWI Bali yang difasilitasi BI Bali
12 Wartawan media cetak dan siber Jumat 9 Oktober 2020 ikuti workshop pembekalan pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Gedung PWI Bali yang difasilitasi BI Bali /shira ade/Dok PWI Bali

INDOBALINEWS - Sebanyak 12 wartawan berbagai media di Bali mengikuti workshop pembekalan pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Gedung PWI Bali, Jalan Gatot Subroto Tengah, Denpasar, Bali, Jumat 9 Oktober 2020.

Baca Juga: September 2020 Bali Alami Deflasi Lebih Dalam Dibanding Nasional

Ke-12 wartawan tersebut merupakan peserta yang mendaftarkan diri dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan wilayah Bank Indonesia (BI) Provinsi Bali bekerjasama dengan PWI Bali. UKW Tingkat Muda diselenggarakan selama 2 hari di Puri Santrian, Sanur, 14-15 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga: Najwa Shihab di Laporkan ke Polda Metro Jaya oleh Relawan Jokowi Bersatu

Menurut Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra yang juga menjadi pemateri dalam workshop tersebut pembekalan ini menjadi bagian dari persiapan menjelang Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Baca Juga: Sidang Putusan, Hakim Tolak Keberatan Jerinx

Dikatakannya juga pembekalan bersifat umum dengan memberikan gambaran UKW yang akan dihadapi peserta. Pembekalan juga membahas tahapan-tahapan yang ada dalam tes kompetensi para jurnalis tingkat muda.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Pengembangan Wisata Bahari di Bali Berpotensi Besar

"Sehingga mereka punya kesiapan mental untuk mengikuti UKW. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh narasumber tadi diperhatikan, dan masih ada waktu untuk melakukan pelatihan sendiri setelah pembekalan ini," jelas Dwikora Putra di Gedung PWI Bali, Jumat 9 Oktober 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x