TMMD Ke 109 Kodim Badung Diapresiasi Warga

- 15 Oktober 2020, 22:14 WIB
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemerintah Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana Kamis 15 Oktober 2020 mengatakan masyarakat setempat mengaku telah merasakan manfaat dari pelaksanaan TMMD 109 Kodim Badung
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemerintah Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana Kamis 15 Oktober 2020 mengatakan masyarakat setempat mengaku telah merasakan manfaat dari pelaksanaan TMMD 109 Kodim Badung /shira ade/Dok Kodim Badung

INDOBALINEWS - Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa atau TMMD Ke 109 Kodim 1611/Badung Tahun Anggaran 2020 di Banjar/Dusun Kertajiwa, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur banyak diapresiasi warga.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemerintah Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana mengatakan masyarakat setempat mengaku telah merasakan manfaat dari pelaksanaan TMMD. Program ini dimulai dari tanggal 22 September 2020 dan akan berakhir pada 21 Oktober 2020  mendatang.

Baca Juga: TMMD 109 Kodim 1611 Badung Sosialisasi Toleransi Beragama

"Manfaat yang kami rasakan yakni dengan dibuatnya jalan karena lebih mempermudah aktivitas warga," terang Ida Bagus Alit Wiradana saat ditemui, di lokasi kegiatan Kamis 15 Oktober 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Lebih lanjut diungkapkannya juga bahwa sebelum adanya program TMMD jalandi tengah-tengah persawahan imemiliki lebar 1 meter dan masih berupa jalan setapak. Saat ini jalan tersebut diperlebar menjadi hampir 3 meter dan dibeton.

Baca Juga: Giat TMMD Kodim Badung Tingkatkan Kualitas Non Fisik Warga

Tim TMMD 109 Kodim Badung Kamis 15 Oktober 2020 mengecek kegiatan fisik yang banyak diapresiasi warga
Tim TMMD 109 Kodim Badung Kamis 15 Oktober 2020 mengecek kegiatan fisik yang banyak diapresiasi warga Dok Kodim Badung

Dengan kondisi jalan sudah bagus lanjutnya, akses masyarakat Desa Kesiman Kertelangu yang berprofesi sebagai petani lebih mudah ketika menuju sawah.

Apalagi wilayah ini juga menjadi salah satu destinasi wisata budaya, sehingga diharapkan mampu mendongkrak ekonomi dengan datangnya para wisatawan di tengah Pandemi COvID-19.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x