Kapendam : TMMD ke 109 Bangkitkan Sektor Pertanian dan Pariwisata Bali

- 19 Oktober 2020, 13:17 WIB
Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., Senin 19 Oktober 2020, mengapresiasi program TMMD di lokasi TMMD yang dikerjakan oleh Kodim 1611/Badung
Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., Senin 19 Oktober 2020, mengapresiasi program TMMD di lokasi TMMD yang dikerjakan oleh Kodim 1611/Badung /shira ade/Dok Kodam IX/Udayana

INDOBALINEWS -Program TMMD ke-109 yang berjalan di tengah pandemi Covid-19 hingga Senin 19 Oktober 2020 rata-rata hasilnya hampir mencapai sesuai target waktu, bahkan dari sasaran fisik ada yang sudah rampung dikerjakan 100 persen.

Demikian dikatakan oleh Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., menanggapi program TMMD yang sebentar lagi akan berakhir, saat berada di lokasi TMMD yang dikerjakan oleh Kodim 1611/Badung, pada Senin 19 Oktober 2020.

Baca Juga: Pangdam IX/Udayana dan Forkopimda Bali Peringati HUT TNI

"yang kita rasakan bersama dan sisi lain program TMMD ke-109 terus berjalan dengan rencana waktu akan ditutup pada 21 Oktober 2020. Melihat dari laporan harian para Dansatgas TMMD ke Komando Atas yang dilaksanakan di wilayah Kodam IX/Udayana rata-rata hasilnya hampir mencapai sesuai target waktu, bahkan dari sasaran fisik ada yang sudah rampung dikerjakan 100 persen," ujar Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P.

Baca Juga: Tantangan TMMD Kodam IX/Udayana di Tengah Pandemi

Ditambahkannya, hal ini menandakan bahwa sinergi dan wujud gotong royong semua pihak yang terlibat patut diapresiasi setinggi-tingginya. Apresiasi tinggi terutama dalam upaya pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Vidcon Menteri Luhut dan Kasdam Udayana : Vaksin Covid-19 Nanti Digunakan Skala Prioritas

Kodim 1611/Badung menggelar TMMD ke-109 yang berlokasi di Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur. Kesiman merupakan salahsatu desa yang menjadi desa budaya di wilayah Provinsi Bali. Desa Kesiman dijadikan salah satu tujuan kunjungan wisatawan seperti wisata panorama alam persawahannya yang asri maupun lokasi Monumen Gong Perdamaian Dunia yang berdiri pada akhir Tahun 2002.

Baca Juga: TMMD Ke 109 Kodim Badung Diapresiasi Warga

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x