Lulus Terbaik Pertanian Universitas Warmadewa, Putra Labuan Bajo Ini Ingin Bangun Kampung Halaman

- 14 September 2021, 21:43 WIB
Mahasiswa asal Labuan Bajo, Bonefasius Dureng (kiri) dinobatkan sebagai lulusan terbaik dalam Yudisium ke-66 Periode III Fakutas Pertanian, Universitas Warmadewa, Denpasar.
Mahasiswa asal Labuan Bajo, Bonefasius Dureng (kiri) dinobatkan sebagai lulusan terbaik dalam Yudisium ke-66 Periode III Fakutas Pertanian, Universitas Warmadewa, Denpasar. /Dok. Humas Unwar

 

INDOBALINEWS – Mahasiswa asal Labuan Bajo, Bonefasius Dureng dinobatkan sebagai lulusan terbaik dalam Yudisium ke-66 Periode III Fakutas Pertanian, Universitas Warmadewa, Denpasar.

Bonefasius Dureng kelahiran Nekang, 5 Juni 1997 ini menjadi lulusan terbaik dengan menyelesaikan kuliah tiga tahun 10 bulan dan IPK 3,95.

Boni, begitu sapaan akrabnya, meraih prestasi berkat dukungan optimal dari para dosen baik dalam kuliah maupun berbagai kegiatan termasuk dalam acara internasional.

Baca Juga: Dugaan Diskriminasi Perempuan MC oleh Gubernur Bali, Ombudsman: Bisa Masuk Pelanggaran Maladministrasi

“Karena saya orangnya suka mencoba sesuatu hal yang baru dan ingin mencetak sesuatu hal yang baru. Saya ini orang yang kalau semakin diremehkan semakin semakin ingin mencoba. Yang penting dalam hal yang positif,” katanya, seusasi yudisium di Auditorium Widya Sabha Uttama, Universitas Warmadewa pada Selasa, 14 September 2021.

 Boni bersyukur karena diberikan kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan internasional.

Pada 2017 ia ikut pertukaran mahasiswa ke Filipina dan setahun berikutnya mengikuti program ilmiah internasional di Bangkok, Thailand.

Setelah wisuda, anak lelaki Siprianus Dureng ini berencana segera pulang kampung agar dapat berkontribusi bagi pembangunan pertanian di Labuan Bajo.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x