Pergi Snorkling Bersama Isteri di Pantai Mengiat, Seorang Dokter Kandungan Ditemukan Meninggal

- 27 September 2021, 22:30 WIB
Seorang dokter kandungan meninggal dunia yang meninggal saat snorkling di Pantai Mengiat Nusa Dua Bali ditangisi sang isteri disaksikan teman dan sejumlah warga, Senin 27 September 2021.
Seorang dokter kandungan meninggal dunia yang meninggal saat snorkling di Pantai Mengiat Nusa Dua Bali ditangisi sang isteri disaksikan teman dan sejumlah warga, Senin 27 September 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Seorang dokter kandungan ditemukan meninggal dunia setelah snorkling di Pantai Mengiat dekat Ayodya Resort Nusa Dua Bali, pada Senin 27 September 2021

Sebelumnya, Iwan Muljadi, 65 tahun yang berprofesi sebagai dokter kandungan (pensiunan) pergi hendak snorkling bersama isterinya pada pagi hari dari rumahnya di lingkungan permata nusa dua blok J no 19,kel benoa,kec.kuta selatan.

Menurut Kabag Humas Polrestas Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Iwan pada hari Senin tgl 27 september 2021 pukul 07.00wita pasangan suami istri bersama dengan temannya berencana ke pantai untuk snorkling.

Baca Juga: 'Kuda Poni' Selebgram Bali, Pelaku Live Bugil di Medsos Mengaku Tak Terima BO dari Luar

Iwan dan isteri pergi snorkling bersama dengan temannya (saksi) bernama Baik Ginting Suka, 57 tahun yang membawa isterinya juga.

"Pada hari senin tgl 27 september 2021 pukul 07.00wita korban bersama istri dengan menggunakan mobil, sedangkan saksi Baik Ginting bersama dengan istrinya menggunakan sepeda motor menuju Pantai Mengiat," ujar Iptu Sukadi.

Baca Juga: Jika Tren AKIB Naik, Kepala Puskesmas Se-Lotim Terancam Dicopot

Lebih lanjut dikatakan olehnya, korban bersama Baik Ginting mandi sambil bermain snorkling sedangkan istri korban jalan-jalan dipinggir pantai.

Berselang 15 menit Baik Ginting selesai melakukan snorkling dan kembali ke pantai namun ia tidak melihat korban di seputaran pantai. Kemudian ia melakukan pencarian d iseputaran pantai, dan melihat bahwa korban sudah ditemukan dalam keadaan telungkup oleh balawista.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x