Mandi di Pantai Pering Gianyar, Seorang Pria Hilang Tergulung Ombak

- 11 Agustus 2021, 07:49 WIB
Tim SAR tengah mencari I Made Sadra yang hilang terulung ombak saat mandi di pantai pada Selasa 10 Agustus 2021.
Tim SAR tengah mencari I Made Sadra yang hilang terulung ombak saat mandi di pantai pada Selasa 10 Agustus 2021. /Dok Basarnas Bali

 

INDOBALINEWS - Seorang pria asal Gianyar Bali diduga tenggelam terseret arus saat berenang di Pantai Pering Gianyar Selasa 10 Agustus 2021.

Dugaan ini muncul karena baju korban bernama I Made Sadra berusia 65 tahun ini ditemukan teronggok di bawah pohon kelapa pinggri pantai di TKP.

Tubuh pria ini sempat dilihat oleh beberapa saksi tergulung ombak tetapi tak bisa dijangkau karena saat kejadian ombak di pantai tengah tinggi.

Menurut Gede Darmada, S.E., M.A.P., Kepala Kantor Basarnas Bali setelah menerima laporan tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap korban di sekitar Pantai Pering Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar.

Baca Juga: Rumah akan Dilelang Paksa BLBI, Hartono Mencari Keadilan dan Perlindungan OJK

"Kecurigaan itu muncul ketika menemukan pakaiannya ada di pinggir pantai (di bawah pohon kelapa), dimana sesuai dengan baju yang dipakainya, kaos lengan pendek berwarna abu-abu dan celana training hitam dengan list putih," ujar Gede Darmada.

Informasi tenggelamnya I Made Sadra ini baru diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) pada hari ini, sekitar pukul 13.00 Wita.

"Kejadiannya sudah dari kemarin dan baru siang ini diterima laporannya dari Iptu I Wayan Antariksawan, Kasatpolairud Polres Gianyar, " terang Gede Darmada.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x