'Bersyukur dan Tetap Kuat Berjuang Melawan Covid 19'

- 28 September 2021, 15:19 WIB
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ina Leo Dedy Defretes beserta rombongan, Selasa 28 September 2021.
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ina Leo Dedy Defretes beserta rombongan, Selasa 28 September 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menyemangati dan memotivasi  para personel polisi untuk tetap bersyukurdan kuat dalam perjuangan melawan covid 19.

Hal itu diungkapkannya saat berkunjung ke Polsek Kuta Utara didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ina Leo Dedy Defretes beserta rombongan, Selasa 28 September 2021.

Kapolres menyebutkan tujuan kunjungan ini untuk memberikan motivasi bahwa pimpinan hadir dalam setiap pelaksaan tugas, memberikan dorongan semangat setelah sekian lama melaksanakan Operasi kemanusiaan.

Baca Juga: Pergi Snorkling Bersama Isteri di Pantai Mengiat, Seorang Dokter Kandungan Ditemukan Meninggal

"Selalulah Berdoa bersyukur dan katakan saya kuat, saya sehat, saya bahagia," pesan Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes saat baru bangun pagi kepada personilnya.

Dikatakannya juga bahwa disadari atau tidak, kita telah berperang melawan Covid -19 dan tidak sedikit dari kita telah gugur demi tugas menyelamatkan umat manusia.

Baca Juga: Ayo Pakai Masker: Polsek Abiansemal Bagi Bagi Masker Untuk Pengendara di Jalan

"Mari kita renungkan dan doakan, beberapa rekan kita, bahkan kemarin pada hari Minggu pagi 26 September 2021 rekan kita di Polsek Mengwi mendahului menghadap Sang Pencipta, semoga almarhum diterima disisi Sang Pencipta sesuai dengan amal baktinya selama bertugas," ucapnya.

Dalam kunjungan itu, Kapolres disambut Kapolsek Kuta Utara Akp Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK beserta jajaran Muspika, para tokoh, Lurah dan Kepala Desa sekecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x