Ayo Pakai Masker: Polsek Abiansemal Bagi Bagi Masker Untuk Pengendara di Jalan

- 28 September 2021, 08:53 WIB
Personel Polsek Abiansemal membagikan masker kepada pengguna jalan raya, Selasa 28 September 2021.
Personel Polsek Abiansemal membagikan masker kepada pengguna jalan raya, Selasa 28 September 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Sejumlah Polsek dan Polsek di Bali terus menggencarkan ketaatan warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan terus mengingatkan ayo pakai masker.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Abiansemal dengan membagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Selasa 28 September 2021.

Menurut Ipda Arsana dari Polsek Abiansemal, bagi-bagi masker kepada para pengguna jalan raya baik yang tidak memakai masker maupun yang sudah memakainya diimbau untuk tetap taat Prokes.

Baca Juga: Pergi Snorkling Bersama Isteri di Pantai Mengiat, Seorang Dokter Kandungan Ditemukan Meninggal

"Bagi-bagi masker kepada masyarakat, khususnya terhadap masyarakat yang melintas dijalan raya ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"ucap Ipda Arsana didampingi Kanitpropam Polsek Abiansemal.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap patuh dan taat kepada Prokes, terutama memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin mencuci tangan.

Baca Juga: 'Kuda Poni' Selebgram Bali, Pelaku Live Bugil di Medsos Mengaku Tak Terima BO dari Luar

"Mari kita dukung pemerintah menuntaskan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan," pungkasnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x