332 Petugas Kebersihan Diberi Penghargaan Pemda Lombok Timur

- 30 Desember 2021, 20:47 WIB
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Lombok Timur, H.M. Zaidarrohman, S.STP (atas) dan para petugas Kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Lombok Timur (bawah)
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Lombok Timur, H.M. Zaidarrohman, S.STP (atas) dan para petugas Kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Lombok Timur (bawah) /Habib Indobalinews

INDOBALINEWS - 332 petugas kebersihan mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah Lombok Timur dengan pertimbangan pengabdian mereka mewujudkan lingkungan bersih.

Selama ini, kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Lotim, H. M. Zaidarrohman, S.STP, petugas kebersihan ini bekerja usai sholat subuh.

"Kerjanya, hanya membersihkan sampah di setiap ruas jalan yang ada di perkotaan dan sekitarnya," katanya, di ruang kerjanya, Kamis, 30 Desember 2021.

Baca Juga: 12.000 Personel Polda Bali Dilibatkan dalam Pengamanan Jelang Tahun Baru 2022

Penghargaan yang diberikan untuk sementara ini, katanya, dengan memberikan hadiah-hadiah, serta pendekatan kekeluargaan.

Keberadaan petugas kebersihan ini, menurut Zaidar, tak bisa dipungkiri lagi, sehingga wajar diberikan penghargaan oleh pemerintah.

Tak bisa dibayangkan, terangnya, kalau tanpa petugas kebersihan ini, akan memunculkan kesan daerah kita adalah daerah yang kumuh.

 Baca Juga: Final AFF Indonesia Kalah dari Thailand: Situs PSSI Diretas

Kalau soal insentif bagi mereka, ungkap Zaidar, sangat bervariasi, karena tergantung dari lama pengabdian.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x