Police Goes To School oleh Polres Badung Bali

- 31 Januari 2022, 15:16 WIB
Polres Badung menggelar Police Goes to School di sekolah, Senin 31 Januari 2022.
Polres Badung menggelar Police Goes to School di sekolah, Senin 31 Januari 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Dalam upaya meminimalisir tertularnya virus Covid  19 dan terjadinya pelanggaran, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Badung mengadakan kegiatan Police Goes to a School.

Acara yang digelar di SD no 4 Mengwitani ini bertujuan juga untuk meningkatkan dan menanamkan kesadaran disiplin Prokes dan berlalu lintas (lantas) sejak dini Senin 31 Januari 2022.

Kasatlantas Polres Badung Akp Aan Saputra, R.A, SIK, SH, MH menjelaskan akhir-akhir ini di wilayah Kabupten Badung mengalami kenaikan angka positif Covid -19.

Sehingga dipandang perlu dilakukan pencegahan terhadap kasus positif tersebut, melalui disiplin Prokes. Selain itu pihaknya juga memberikan pembinaan dan penyuluhan lalu lintas.

 Baca Juga: Dikira Kendaraannya Tertukar Saat Melayat, Ternyata Motor Nyoman Digondol Maling

"Tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada generasi sejak dini tentang pentingnya Disiplin Prokes dan keselamatan dalam berlalulintas dengan mentaati peraturan lalu Lintas," ucapnya.

Selain itu, Kata Kasatlantas, kegiatan ini juga memberikan wawasan kepada para pelajar untuk memahami pentingnya kesehatan untuk diri sendiri dan orang lain.

Baca Juga: Wakapolres Badung Bali Sidak Ruang Tahanan Polsek Petang

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x