Dikira Kendaraannya Tertukar Saat Melayat, Ternyata Motor Nyoman Digondol Maling

- 31 Januari 2022, 06:47 WIB
Motor pelaku dan korban pencurian di Kuta Selatan Badung Bali diamankan petugas dalam rilis penangkapan Minggu 30 Januari 2022.
Motor pelaku dan korban pencurian di Kuta Selatan Badung Bali diamankan petugas dalam rilis penangkapan Minggu 30 Januari 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Ungkapan kejahatan muncul karena ada kesempatan, kali ini menimpa Nyoman Gemur.

Pria berusia 51 tahun ini sempat bingung ketika motornya raib digondol maling dan awalnya mengira kendaraannya tertukar. Sebelumnya ia memang memarkir motornya tanpa mengunci stang. 

Kejadian ini ia alami saat sedang melayat di Jalan Pratama, Gang Bidadari, Lingkungan Trora, Kuta Selatan, Badung. 

Baca Juga: Resmi Jadi Bos Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina: Perempuan Juga Bisa!

"Peristiwa tersebut mengakibatkan korban menderita kerugian Rp20 juta," terang Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yoga, Minggu 30 Januari 2022 di Badung.

Kronologinya, sepeda motor tersebut awalnya ia parkir di halaman rumah saudaranya dan ditinggal ke rumah tetangganya untuk melayat orang meninggal dunia, Sabtu 8 Januari 2022 sekitar pukul 20.30 Wita.

Baca Juga: Sebulan Setelah Kecelakaan, Bule Rusia Ditemukan Meninggal dalam Villa di Kuta Utara Bali

Merasa tidak enak, korban memindahkan motornya keluar gang dan diparkir di antara sepeda motor warga lainnya. Namun saat itu ia tidak mengunci stang.

Pada saat hendak pulang, Minggu 9 Januari 2022 sekitar pukul 00.00 Wita, ia sudah tidak mendapati motornya sementara motor warga lainnya masih ada di TKP.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x