Tahun Baru Imlek 2022, Polsek Mengwi Antisipasi Tindak Kriminal

- 1 Februari 2022, 08:00 WIB
Personel Polsek Mengwi dan kru menggelar patroli jelang Tahun Baru Imlek 2022 antisipasi tindakan kriminal dan mencegah penyebaran covid, Senin 31 Januari 2022.
Personel Polsek Mengwi dan kru menggelar patroli jelang Tahun Baru Imlek 2022 antisipasi tindakan kriminal dan mencegah penyebaran covid, Senin 31 Januari 2022. /Dok Humas Polres Mengwi Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Dalam rangka menekan gangguan Kamtibmas menjelang Tahun Baru Cina Imlek 2022 Unit Samapta Polsek Mengwi menggelar patroli untuk antisipasi tindak kejahatan.

Selain itu patroli jelang Imlek 2573 ini digelar juga dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Patroli dialogis digelar oleh Unit Samapta Polsek Mengwi Badung Bali yang dipimpin panit 1 Iptu I Ketut Suwamitra bersama dengan kru di wilayah hukum Polsek Mengwi Senin 31 Januari 2022.

Baca Juga: Dikira Kendaraannya Tertukar Saat Melayat, Ternyata Motor Nyoman Digondol Maling

Rute patroli jelang Tahun Baru Cina ini antara lain Vihara Vimalakirti Banajar Kangin, Sempidi, komplek perumahan penduduk dengan sasaran pertokoan, obyek vital SPBU, Terminal dan pemukiman penduduk.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H melalui Panit 1 Unit Samapta Iptu I Ketut Suwamitra  menyampaikan bahwa Polsek Mengwi gencar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mengwi menjelang Tahun Baru Imlek 2573 ditahun 2022 ini.

Baca Juga: Wakapolres Badung Bali Sidak Ruang Tahanan Polsek Petang

"Selain itu kita juga tetap memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x