Mobilitas Masyarakat Naik, Satsabhara Polres Badung Tingkatkan Patroli Biru

- 3 Juni 2021, 10:39 WIB
Personel Polres Badung menggencarkan Operasi Biru termasuk di wilayah yang ramai warga seperti di pasar, obyek vital dan tempat wisata, Kamis 3 Juni 2021.
Personel Polres Badung menggencarkan Operasi Biru termasuk di wilayah yang ramai warga seperti di pasar, obyek vital dan tempat wisata, Kamis 3 Juni 2021. /Dok Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS -Dengan adanya kenaikan aktifitas atau mobilitas masyarakat, Satuan Sabhara Polres Badung Bali terus gencar melakukan Patroli Biru.

Peningkatan operasi ini dilakukan guna mendukung Giat KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Ketut Suandi, SH usai memberikan pengarahan pelaksanaan tugas dilapangan Mapolres Badung, Bali. Kamis 3 Juni 2021.

Baca Juga: Simpatisan Jerinx Serahkan Uang Receh Seratus Rupiah Hingga 100 Ribu ke Kejari Denpasar

Ia mengatakan setelah adanya perpanjangan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pihaknya terus melakukan patroli dialogis dengan sasaran kerumunan masa, baik yang ada di pasar, obyek-obyek vital maupun di tempat-tempat wisata.

“Kurun waktu KRYD yang diperpanjang ini, dilaksanakan untuk menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kasat Sabhara yang hoby menari topeng ini.

Baca Juga: Seorang Ibu Cari Keadilan, 'Diserang' di Dalam Rumahnya Malah Dijadikan Tersangka

Ia menambahkan, perpanjangan KRYD juga karena mobilisasi masyarakat masih cukup tinggi dan memerlukan penanganan secara komprehensif dan terpadu dengan instansi terkait, guna menjamin Kamseltibcarlantas dan menekan penyebaran Covid.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x