Tabrak Truk, Pegawai Pemadam Kebakaran Tewas Kecelakaan

- 22 Februari 2021, 17:33 WIB
Sepeda motor yang dikendarai karyawan pemadam kebakaran masih tercantol di belakang truk yang ditabraknya pada Senin 22 Februari 2021.
Sepeda motor yang dikendarai karyawan pemadam kebakaran masih tercantol di belakang truk yang ditabraknya pada Senin 22 Februari 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang pegawai pemadam kebakaran Badung bernama Arya Agung Dhananjaya tewas mengenaskan dalam kecelakaan setelah motor yang dikendarainya menabrak truk dari arah belakang.

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut berlangsung tadi pagi Senin 22 Februari 2021 pukul pukul 08.00 wita di Jalan By Pass Ngurah Rai Bali.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi saat kejadian Arya yang mengendarai sepeda motor bernomor Kymco polisi DK 5710 FBD itu tengah dalam perjalanan dari arah utara ke selatan.

Baca Juga: Heboh Panggilan Ummi Dari Ayus, Ini Pengakuan Haji Komar Ayah Nissa Sabyan

"Di saat yang sama sebuah truk bernomor polisi DK 8186 BH yang dikendarai oleh Kristian Rewa asal Sumba Barat melaju dari arah yang sama," ujar Iptu Ketut Sukadi..

 

Ditambahkan juga oleh Iptu I Ketut Sukadi kondisi arus lalu lintas di jalan satu arah tersebut saat kejadian sepi dengan cuaca yang cerah.

Baca Juga: Gerai Mie Ramai Pengunjung Abaikan Prokes, Ditertibkan Satpol PP

Sebelum kejadian truk bergerak dari arah utara ke selatan dan sepeda motor juga bergerak dari arah yang sama dan berada di belakang truk. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraan kemudian menabrak truk yang berada di depannya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x