Hari Raya Ngembak Geni Polsek Penebel Awasi Prokes Di Tempat Wisata Jatiluwih

- 5 Maret 2022, 06:17 WIB
Petugas Polsek Penebel, Polres Tabanan mengawasi disiplin protokol kesehatan (prokes) bagi pengunjung DTW Jatiluwih Bali di Hari Raya Ngembak Geni Jumat 4 Maret 2022.
Petugas Polsek Penebel, Polres Tabanan mengawasi disiplin protokol kesehatan (prokes) bagi pengunjung DTW Jatiluwih Bali di Hari Raya Ngembak Geni Jumat 4 Maret 2022. /Dok Humas Polres Tabanan

 

INDOBALINEWS - Umat Hindu Bali pada Jumat 4 Maret 2022 usai Nyepi merayakan Hari Raya Ngembak Geni.

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Penebel - Polres Tabanan, dan Polsek Penebel mengawasi disiplin protokol kesehatan (prokes) bagi warga.

Dengan menugaskan personil patroli Samapta, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan di Daerah Tujuan Wisata (DTW) Jatiluwih, kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan Bali.

Baca Juga: Penerbangan Perdana Australia Hadir Kembali di Bali, Diharap Mempercepat Pemulihan Ekonomi

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H. Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H., mengatakan bahwa di hari Ngembak Geni ini ini pihaknya melakukan pengamanan di obyek wisata jatiluwih, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan telah berlangsung dengan baik.

"Pengawasan  Yustisi protokol kesehatan di tempat wisata ini juga sebagai wujud pelayanan kami di bidang keamanan. Memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung DTW Jatiluwih," ucap Kapolsek Penebel.

Baca Juga: Raisa Bakal Rilis Single Cinta Sederhana Hingga Album It's Personal

Lebih lanjut dikatakannya sampai dengan saat ini, situasi  Kamtibmas masih dalam keadaan aman, antusiasme masyarakat menggunakan masker cukup tinggi, masyarakat disiplin menerapkan Prokes.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x