982 Tervaksinasi Dalam Gerai Vaksin Serentak Indonesia Polres Tabanan di Desa Bantas

- 11 Maret 2022, 17:05 WIB
Gerai Vaksin Serentak Indonesia Polres Tabanan dilaksanakan di Wantilan Banjar Bunut Puun, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan Jumat 11 Maret 2022.
Gerai Vaksin Serentak Indonesia Polres Tabanan dilaksanakan di Wantilan Banjar Bunut Puun, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan Jumat 11 Maret 2022. /Dok Humas Polres Tabanan Bali

INDOBALINEWS - Untuk membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia Sehat, Polres Tabanan semakin gencar melakukan gerai vaksin.

Seperti halnya pada hari Jumat tanggal 11 Maret 2022 pukul 08.00 sampai dengan 14.00 Wita Gerai Vaksin Serentak Indonesia Polres Tabanan dilaksanakan di Wantilan Banjar Bunut Puun, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi akan terus digelar sampai seluruh masyarakat benar-benar tervaksinasi semua.

Baca Juga: Viral di Medsos: Mau Nonton Futsal, Seorang Pelajar Perempuan Dikeroyok Hingga Patah Lengan

"Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan herd immunity pada setiap warga. Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat sinergitas TNI - POLRI, Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan," kata Kapolres Tabanan.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kapolres Tabanan, saat ini Tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Tabanan bersama dengan Puskesmas Seltim I dan II melakukan Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia dengan kekuatan personil sebanyak 17 personil.

Baca Juga: Asik! Dapat Hadiah Minyak Goreng Dan Masker Bagi Pengguna Jalan Yang Taat Lantas dan Prokes

TIm tersebut terdiri dari delapan vaksinator dan sembilan sebagai operator. Pelaksanaan kegiatan dipimpin Ipda dr. Ayu Widya Utami, Kasi Dokkes Polres Tabanan.

Adapun sasaran dari Gerai Vaksin ini adalah Lansia, Petugas Publik dan Masyarakat Umum. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini berhasil memvaksinasi warga sebanyak 982 orang dari 982 yang teregisterasi sedangkan yang tertunda nihil karena alasan ketentuan kesehatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x