Gudang Vaksin Covid 19 Dijaga 24 jam oleh Personil Polsek Abiansemal

- 5 Maret 2022, 12:25 WIB
Personil Polsek Abiansemal mengawal ketat penyimpanan vaksin Covid-19 di UPT IFK ( Instalasi Farmasi Kabupaten ) yang terletak di Puskesmas Abiansemal I Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Sabtu 5 Maret 2022 pagi.
Personil Polsek Abiansemal mengawal ketat penyimpanan vaksin Covid-19 di UPT IFK ( Instalasi Farmasi Kabupaten ) yang terletak di Puskesmas Abiansemal I Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Sabtu 5 Maret 2022 pagi. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Personil Polsek Abiansemal mengawal ketat penyimpanan vaksin Covid-19 di UPT IFK ( Instalasi Farmasi Kabupaten ) yang terletak di Puskesmas Abiansemal I Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Sabtu 5 Maret 2022 pagi.

Sejumlah personel Polsek Abiansemal diturunkan untuk mengamankan tempat penyimpanan vaksin.

Iptu I Nyoman Sumantra selaku Perwira Pengendali (Padal) dalam kegiatan pengamanan mengatakan personil berjaga bergiliran selama 24 jam untuk memastikan keberadaan vaksin tetap aman baik di tempat penyimpanan hingga diberikan ke masyarakat Kabupaten Badung.

Baca Juga: 3 Maskapai Rute Internasional Lakukan Pendaratan Perdana di Bandara Ngurah Rai Bali

"Pengamanan pendistribusian vaksin Covid-19 dari Instalasi Farmasi Kabupaten (IFK) dilanjutkan keseluruh Puskesmas sampai pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan yang sudah dijadwalkan,” ujar Iptu Sumantra.

Sementara itu di lain tempat Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. mengatakan bahwa penjagaan vaksin covid-19 di Instalasi Farmasi Kabupaten Badung UPTD Puskesmas Abiansemal I Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung dilakukan sesuai standar operasional prosesur(SOP) pengamanan.

Baca Juga: Mulai 7 Maret 2022, Datang ke Bali dari Luar Negeri Tanpa Karantina, Lewat Udara dan Laut

"Kehadiran Polri dilokasi penyimpanan vaksin untuk menjaga keamanan pada gudang Vaksin Covid-19, Petugas Kepolisian selain melakukan pengamanan melekat, juga secara rutin melakukan patroli di sekitar lokasi penyimpanan vaksin ,” tegasnya.

Terakhir Kompol Ruli mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat tetap mendukung pelaksanaan vaksin covid-19 dengan mendatangi fasilitas vaksinasi yang berada di wilayah Kecamatan abiansemal serta disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x